sedang haid
Sebuah perusahaan di Amerika belum lama ini menemukan produk yang berguna bagi wanita untuk membantunya berhubungan intim saat sedang haid. (Foto: Intimina.pl)

Sabigaju.com – Tahukah Anda bahwa ada banyak manfaat untuk melakukan hubungan seks saat Anda sedang haid?

Beberapa manfaat tersebut antara lain adalah dapat meringankan kram yang dapat membantu Anda merasa dekat dengan pasangan Anda dan bahkan dapat membuatnya berakhir lebih cepat jika Anda orgasme.

Bagi sebagian besar orang, barangkali ide ini tidak begitu baik. Namun, baru-baru ini ada sebuah produk yang memiliki jawaban atas keraguan Anda.

Sebuah produk sanitary terbaru ini menjanjikan seks yang ‘mess-free’ atau bebas dari berantakan saat Anda sedang haid.

Ziggy Cup, Sebuah Solusi Berupa Produk Sanitasi Terbaru

Sebuah perusahaan Amerika bernama Intimina baru-baru ini meluncurkan sebuah produk yang diberi nama Ziggy Cup.

Produk ini merupakan sebuah cup yang dimasukkan ke dalam vagina untuk menahan darah saat sedang haid. Ziggy Cup bersifat reusable sehingga dapat digunakan kembali di kemudian hari. Tentunya, benda ini akan menghemat budget Anda dalam jangka waktu yang cukup lama.

Ziggy cup juga menawarkan proteksi keamanan selama 12 jam yang lebih lama daripada pembalut yang biasa digunakan saat sedang haid.

 Cup untuk haid memang bukanlah barang yang baru, namun Intimina mengklaim bahwa benda ini merupakan cup pertama yang dapat digunakan dan tidak dirasakan oleh kedua orang yang sedang ‘berhubungan’.

Dengan demikian cup ini mampu menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

Desain yang Revolusioner

Situs resmi perusahaan Intimina menyatakan “Desain yang dimiliki Ziggy bersifat revolusioner sehingga tidak dapat dirasakan sama sekali, tidak peduli apa pun yang Anda lakukan.”

Ziggy memiliki desain berupa kelopak tipis yang mampu memberikan ketahanan ganda anti bocor.

Hal ini membuat Ziggy dapat menawarkan semua yang Anda inginkan saat sedang haid: kenyamanan, kepercayaan diri serta kebebasan.

Ziggy Cup terbuat atas 100 persen bahan medis silikon, hypoallergenic, latex-free, phthalate-free serta tidak beracun sama sekali. Ziggy Cup dikemas dalam sebuah kotak yang praktis sehingga dapat Anda bawa kemana pun tanpa harus merasa kesulitan.

Anda mungkin akan merasa kesulitan saat pertama kali menggunakannya namun Anda akan terbiasa setelahnya. (sbg/Van)

Comments