Beranda Lifestyle FASHION Yuni Shara Dalam Balutan Kain Ulos Batak yang Memesona

Yuni Shara Dalam Balutan Kain Ulos Batak yang Memesona

6 menit baca
0
0
19
Yuni Shara membalas dengan lembut komentar nyinyir dari para Netizen yang berkomentar saat dirinya mengenakan kain Khas Suku Batak Ulos. (Instagram yunishara36)
Yuni Shara membalas dengan lembut komentar nyinyir dari para Netizen yang berkomentar saat dirinya mengenakan kain Khas Suku Batak Ulos. (Instagram yunishara36)

Sabigaju.com – Penyanyi mungil Yuni Shara baru baru ini mengunggah beberapa foto hasil pemotretan yang dilakukan nya belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah kakak kandung penyanyi Krisdayanti tersebut memperlihatkan Yuni tampil cantik dengan kain khas Batak, Ulos. Dalam foto itu memperlihatkan sebagian tubuh Yuni seperti lengan dan dadanya saat mengenan kain tenun khas Suku Batak tersebut.

Foto tersebut pun langsung membuat Yuni Shara ramai diperbincangkan di media sosial setelah kabarnya lama tak terdengar.

BACA JUGA: Cantiknya Kahiyang Ayu Dalam Balutan Tenun Ulos Batak

Cantik dan Elegannya Yuni Shara

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, itu ramai jadi obrolan di medsos setelah memasang foto berpakaian adat Batak lengkap dengan ulos.

Yuni tampak elegan dan anggun dalam balutan ulos Batak dengan sentuhan berwarna dominan merah marun, biru, dan aksen hitam.

Pakaian yang ia kenakan adalah desain perancang busana ternama, Merdi Sihombing dengan makeup artis by Henz dan sentuhan hair do dari Deva Dadang.

Saat mengenakan Kain Ulos yuni nampak begitu cantik dan anggun. Begitu banyak pujian yang datang kepadanya saat mengenakan kain khas suku batak tersebut.

BACA JUGA: Foto Yuni Shara dan Krisdayanti Dibilang Mirip Kim Kardashian dan Kylie Jenner

Balas Lembut Yuni Buat Netizen Nyinyir

Namun rupanya tak semua netizen menyukai apa yang dikenakan oleh Yuni Shara.

Karena ada beberapa netizen yang menilai jika pakaian yang dikenakan Yuni Shara ini terlalu terbuka dan seksi.

Dalam foto yang diunggah itu, bagian dada ke atas Yuni Shara terlihat terbuka. Rupanya bagian ini pula yang kemudian disorot oleh sejumlah netizen dan kemudian ditanggapi oleh netizen lain.

Namun dengan santai Yuni Shara membalas komentar pedas warganet yang ditujukan pada unggahan fotonya saat mengenakan pakaian busana ulos Batak.

Seperti yang dituliskan seorang Netizen yang menilai jika yang dikenakan Yuni tidak pantas, lantaran Yuni sudah berkali-kali pergi ke tanah suci.

“Berkali2 pergi umrah bajunya msh kurang kain,apa yg didpt disana?”, tulis salah seorang netizen.

Yuni justru tak terlihat marah. Wanita 45 tahun ini justru menjawabnya dengan santai dan bijak.

“Tikasih atas perhatian nya ibu yang baik. Saya sedang memakai Uos Batak, jadi justru kebanyakan kain inii, hehe… InshaaaaAllah ibu saya bisa bertanggung jawab atas diri saya sendiri”, balas Yuni Shara.

Adapula netizen yang terbilang kasar berkomentar soal bagian tubuh Yuni. Lagi-lagi kakak dari Krisdayanti ini malah membalasnya dengan elegan dan tanpa nyinyir balik.

Ia merasa wajar kalau di usia 46 tahun maka kulit dan bentuk tubuh juga sudah berubah tak seperti saat muda.

Namun Yuni malah kebanjir apresiasi dan dukungan pun Seperti yang ditulis oleh akun Instagram berikut ini:

“Sabar banget mba Yuni ksh komen n jawab kejulidan netijen,” tulis akun @fafa.iwan.

“Jawabannya santai, ga merong2 kaya abal2, yuni shara emang classy,” ucap akun @sweetgaluh.

“Indonesia darurat ibu2 komenin aurat orang seakan2 mereka berkontribusi dalam hidup si ertong tsb,” ungkap akun @raraasathie.

“Balasannya buat netizen yg merasa sempurna.. mbak yudi keliatan bgt berkelasnya gak asal jeplak kaya hadehh,.. yaudh… bravo buat mbak,” tulis akun @aldrefier. (Sbg/Rig)

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

Viral Tren Hijab ala Pocong, Berani Coba?

Sabigaju.com – Tren di dunia fashion selalu berkembang setiap waktunya. Begitu pula …