(Sumber: Instagram.com/urbanexquisite)

Sabigaju.com – Mauritius adalah sebuah negara  yang memiliki  keindahan panorama  alam laut dan pantai yang rupawan.

Selain itu negara yang  yang letaknya berada di barat daya Samudra Hindia ini . memiliki  atraksi habitat liar di alam terbuka yang begitu indah serta jejeran resor-resor mewah di berbagai destinasi pantai  yang bisa kamu sambangi untuk menikmati vitamin sea

Itu sebabnya Mauritius kerap menjadi tempat liburan artis dunia. Nah berikut beberapa pilihan destinasi wisata di Mauritius,

BACA JUGA: Palau, Tempat Wisata Khusus Buat Para Crazy Rich Man 

1. Poste Lafayette Beach

Poste Lafayette Beach di Mauritius
(Foto: Instagram.com/radissonblu)

Pantai privat  yang berada di bagian timur Mauritius ini sangat cocok bagi pelancong yang ingin  menikmati vitamin sea sambil melakukan surfing, snorkeling, berenang, diving, dan bermain kayak.

2. Pereybere Beach

Pereybere merupakan pantai dengan ombak yang tenang di Mauritius. Air lautnya biru jernih, pasirnya putih, dan di sudut pantai terdapat batu karang tempat hidup ikan Goby dan kepiting hitam.

(Foto: Instagram.com/herseygibi)

Kamu bakal merasakan ketenangan dan damai saat menikmati vitaamin sea di pantai tyang sangat indah ini.

3. Grand Bay Beach

Ini adalah salah satu destinasi pantai di Mauritius  yang dapat digunakan berlibur dengan kapal pesiar

(Foto: Instagram.com/panisami93)

Selain berjalan-jalan dengan kapal pesiar, pelancong juga dapat menikmati kegiatan lainnya seperti memancing ikan, berjemur, berenang, hingga mencoba berolahraga paralayar.

BACA JUGA: Vanuatu, Negara Kecil yang Berani Menantang Indonesia

4. Flic En Flac Beach

Pantai di Mauritius ini memiliki keindahan alam alami yang menakjubkan. Air lautnya biru, pasir putih, dan deretan pohon kelapa yang mempesona.

Flic En Flac Beach di Mauritius
(Foto: Instagram.com/braybraywoowoo)

Pantai ini sangat cocok bagi pelancong yang ingin menikmati vitami sea sambil  berenang, snorkeling, berjemur, atau sekedar menikmati keindahan sambil duduk-duduk santai.

5. Tamarin Beach

Hampir semua pantai di Mauritius dapat digunakan untuk berselancar. Salah satu pantai yang terbaik untuk berselancar atau surfboard, adalah Tamarin Beach.

Tamarin Beach di Mauritius
(Foto: Instagram.com/mauritiusbeauties1)

Tidak hanya berselancar, pantai ini juga cocok untuk menikmati vitamin sea sambil melakukan  jogging, berjemur di siang hari dan berenang bersama lumba-lumba yang berenang tidak jauh dari pantai.

6. Chamarel Waterfall dan Seven Colored Earths

Chamarel waterfall. Ini adalah air terjun paling tinggi di Mauritius.. Aliran  air terjun yang turun dari tebing datar menuju hutan lebat di bawahnya.

Chamarel Waterfall di Mauritius
(Foto: Instagram.com/c.carina.p)

Tak jauh dari air terjun ini ada sebuah bukit pasir berwarna-warni atau yang sering disebut Seven Colored Earths.

Seven Colored Earths di Mauritius
(Foto: Instagram.com/boesken)

Usut boleh usut, pasir aneka warna ini terbentuk dari pecahan batuan vulkanik aneka warna, dan bercampur dengan berbagai mineral yang terkandung dalam tanah sejak lama. Hasil perpaduan inilah yang menimbulkan warna-warni cantik di tempat ini.

BACA JUGA: Wisata Oksigen di Finlandia, Bersih Banget Negaranya

7. Casela World of Adventures

Destinasi Casela World of Adventures di mauritius ini menawarka sktivitas eksklusif untuk merasakn pengalam bertemu dengan hewan buas seperti singa harimau ataupun spuma secara langsung sekali seumur hidup..

(Foto: Instagram.com/alla_sputnik)

Dengan begitu kamu bisa mempelajari perilaku singa, cheetah, dan harimau, serta berbagi ‘Kebanggaan’ dalam keadaan alami mereka.

(Foto: Instagram.com/arieltravelconcierge)

Kamu tak perlu takut mengikuti petualangan yang penuh sensasi mendebarkan ini kamu akan didampingi oleh tim berpengalaman dengan lebih dari tiga generasi di bidang penanganan, pelatihan, dan keahlian menangani hewa buas,

Gimana tertarik untuk mengunjungi Mauritius? (Sbg/Rig)

Comments