farm house lembang
Sumber: Instagram @farmhouselembangbdg

Sabigaju.com – Bandung masih menjadi primadona tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah saat waktu libur tiba. Tak hanya menawarkan suasana yang nyaman dan hawa sejuk. Kota Bandung juga terdapat banyak sekali tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi, salah satunya Farmhouse Susu Lembang.

Farmhouse Lembang ini buka setiap hari. Mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB. Untuk dapat menikmati semua keindahan alam serta fasilitas yang di sediakan di kawasan wisata Farmhouse Lembang ini, kamu cukup membayar dengan harga 20.000 rupiah. Tiket masuk tersebut bisa kamu tukarkan dengan welcome drink susu murni dengan berbagai rasa.

Liburan di Bandung Rasa Eropa di Farmhouse Lembang

Sumber: Instagram @farmhouselembangbdg

Saat Sobat Sabi berkunjung ke Farmhouse di Lembang, Bandung ini, akan dimanjakan dengan berbagai bangunan bergaya Negara di Eropa. Restaurant, kedai jajanan, dan toko oleh-oleh dibuat semirip mungkin dengan bangunan-bangunan yang ada di Eropa.

Tak hanya itu saja, di Farmhouse Susu Lembang ini juga menyediakan penyewaan baju tradisional masyarakat Belanda. Pengunjung bisa berfoto-foto dan merasakan seperti sedang berada di Negara Eropa, didukung dengan pakaian serta bangunan bergaya Eropa di Farmhouse.

Untuk harga penyewaan kostum tersebut Sobat Sabi harus mengeluarkan kocek sebesar 75.000 rupiah untuk perjamnya. Kamu bisa bebas menggunakan pakaian tersebut dan memilih spot-spot terbaik mana yang menurut Sobat Sabi paling pas untuk berfoto.

Melihat Langsung Rumah Para Kuracaci Film The Hobbit

Sumber: Instagram @farmhouselembangbdg

Buat Sobat Sabi penggemar film The Hobbit rasanya pasti sudah tahu rumah unik para kurcaci di film tersebut. Yup, kamu bisa melihatnya secara langsung bagaimana rumah Hobbit yang awalnya hanya bisa dilihat saat berkunjung ke New Zealand. Kini sudah ada di Bandung, tepatnya di salah satu lokasi yang berada di Farmhouse Susu Lembang.

Berbeda dari tempat penyewaan kostum masyarakat Belanda tadi, di rumah Hobbit ini, kamu bisa bebas berfoto sesuka hati tanpa dipungut biaya. Hanya saja kamuu harus lebih sabar karena banyak sekali wisatawan yang berkunjung. Mereka semua pasti mengantri untuk bisa berfoto di depan rumah Hobbit yang unik ini.

Tak Perlu Jauh-Jauh Ke Korea Selatan dan Paris untuk Mengunjungi Love Lock

Love Lock atau gembok cinta yang sedang hits ini ternyata tak hanya bisa Sobat Sabi lihat di Korea Selatan atau Paris lho. Di Farmhouse Susu Lembang ini juga kamu bersama pasangan bisa mengabadikan momen kebersamaan. Kamu bisa menulis nama atau harapan pada sebuah gembok lalu menggantungnya di lokasi tersebut.

Tak perlu khawatir jika Sobat Sabi lupa menyiapkan gembok serta spidol dari rumah. Kamu bisa membeli padlock atau gembok di toko souvenir yang berada di Farmhouse Susu Lembang. Untuk setiap harga gembok yang ditawarkan pun cukup bervariasi tergantung dengan gembok yang Kalian pilih.

Nah, semua fasilitas di Farmhouse Susu Lembang ini sangatlah lengkap, mulai dari suasana alamnya yang sejuk, restaurant yang menyajikan berbagai menu makanan lezat, bangunan arsitektur yang unik dan menarik serta masih banyak lagi, jadi tunggu apa lagi, langsung saja ajak pasangan atau keluarga tercinta Kalian untuk berlibur ke Farmhouse Susu Lembang Bandung saat akhir pekena nanti. (Sbg/Slv)

Comments