Aplikasi Transportasi
Aplikasi transportasi online ANTERIN banyak menarik minat pengguna maupun pengemudi karena fitur uniknya. (Foto: Instagram anterin.id)

Sabigaju.com –  Transportasi sadalah sebuah kebutuhan baru di eras kekinian. Dan untungnya kini  hidup kita dimudahkan dengan ragam aplikasi transportasi daring alias online

Nah belum lama ini sebuah aplikasi transportasi  hadir untuk melayani berbagai kebutuhanmu bernama anterin.

Aplikasi transportasi online lokal ini banyak menarik minat pengguna maupun pengemudi karena fitur uniknya. Dengan menawarkan tiga layanan utama, yaitu AnterinMotor, AntertinCar dan AnterinBoxing, ANTERIN ternyata juga punya fitur lain yang menggiurkan.

Jenis Layanan yang ditawarkan Aplikasi Transportasi ANTERIN 

Ada beberapa layanan yang dihadirkan oleh aplikasi transportasi anterin. Pertama, ANTERIN menerapkan sistem lelang harga bagi para pengguna yang mencari mobil atau motor untuk ditumpangi.

Dengan sistem ini, pengguna dan pengemudi sama-sama punya daya tawar yang kuat sehingga yang cocoklah yang akan menjemput.  Mirip-mirip sistem aplikasi jodoh ya, bedanya ini hanya perkara transportasi.

Layanan Sediakan Pilihan Jenis kelamin

Layanan lain dari aplikasi transportasi ini adalah menyediakan pilihan jenis kelamin supir dan tipe kendaraan yang diinginkan.

Hal ini dikarenakan keadaan pengguna yang mungkin butuh privasi atau muatan tertentu berkaitan dengan supir dan mobilnya.

Terkait usianya yang masih belia karena baru dirilis tahun 2016, ANTERIN tentu masih punya banyak pekerjaan rumah.

Selain hanya bisa digunakan oleh pemilik smartphone Android, ANTERIN masih mendapat beberapa ulasan negative dari segi stabilitas aplikasi.

Beberapa fitur penentu lokasi juga sempat dilaporkan rusak atau tidak berfungsi oleh para pengguna.

Hal ini tentunya akan ditingkatkan terus seiring banyaknya minat yang belakangan juga naik dari pengguna dan pengemudi.

Menguntungkan Pihak Pengemudi dan Pengguna

Dari sudut pandang pengemudi, ANTERIN menjadi salah satu pilihan yang menggiurkan di tengah maraknya aplikasi transportasi lain.

Yang menjadi daya tarik adalah fitur lelang harga dimana si pengemudi berhak menentukan tarif layanan mereka untuk penumpang.

Sementara untuk penumpang, ANTERIN menarik untuk dicoba karena fitur persaingan harga yang lebih transparan antara satu pengemudi dengan yang lainnya.

Mungkin Sobat Sabi pengguna Android ada yang pernah coba ANTERIn dan mau berbagi pengalaman? (sbg/Novel)

Comments