Belum lama ini penggiat Yoga, Fitri Tasfiah tampil dalam sesi dialog Sabifit yang disiarkan secara striming. (Foto: Instagram fitritash)
Belum lama ini penggiat Yoga, Fitri Tasfiah tampil dalam sesi dialog Sabifit yang disiarkan secara streaming. (Foto: Instagram fitritash)

Sabigaju.com – Beberapa waktu lalu sesi dialog #Sabifit hadir yang yang dipandu oleh seorang perempuan penggiat olahraga kebugaran Yoga, Fitri Tasfiah.

Fitri membuka topik mengenai yoga dengan dibuka tentang komplain yang dirasakan oleh seorang vlogger keren bernama Fikri yang akrab disapa Piklih itu merasakan sakit tiba-tiba pada bagian engsel paha.

Piklih pun mengakui bahwa dirinya pun termasuk orang yang jarang berolah raga, hingga dirinya menyadari ketika ada kesakitan-kesakitan maka sebabnya pun sudah diketahui darimana.

Pada perbincangan santai ini, Fitri Tasfiah banyak menjelaskan mengenai teori teori mengapa para pekerja kantoran kerap merasa pegal-pegal yang menurutnya hal itu disebabkan para pekerja mempunyai kebiasaan duduk yang berkepanjangan.

Yoga pekerja kantoran
Fitri Tasfiah saat tampil dalam Talkshow Sabifit (Foto: Instagram sabistrimingid)

Yoga Pekerja Kantoran

Fitri juga mengungkapkan sakit-sakit atau pegalnya tidak hanya terjadi pada para pekerja kantoran saja, namun itu juga terjadi pada seseorang yang hobi main video games.

Dalam dialog Sabifit sesi yoga ini, Fitri pun menjelaskan praktek-praktek stretching yoga untuk berbagai pose duduk yang biasanya dilakukan masyarakat.

Termasuk halnya beberapa gerakan streching yoga yang perlu dilakukan ketika kita sedang pada proses bangun dari tidur dan beberapa gerakan yang bisa dilakukan pada lantai datar.

Nah buat kamu yang kerap merasakan pegal-pegal, kita tonton aja yuk video Sabifit edisi yoga pekerja kantoran bersama Fitri Tasfiah di bawah ini. Semoga dengan kiat-kiat dari Fitri, siapa tahu pegal-pegal kamu dapat segera hilang.(Sbg/Ary/Rig)

Comments