Gairah Bercinta Pria
Selain punya peran penting dalam meningkatkan kualitas gairah bercinta pria  yoga juga memiliki peran dalam kehidupan seks pria lainnya. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Tak semua masalah seks yang dialami oleh pria bisa diselesaikan dengan mengkonsumsi obat-obatan, terlebih bila urusan yang dihadapi berkaitan dengan gairah bercinta pria.

Salah satu cara untuk membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan kesehatan seksual seorang pria tanpa efek samping adalah dengan berlatih yoga.

Yoga adalah latihan yang sangat baik yang dapat membantu melepaskan ketegangan dan stres, pada saat yang sama membantu menjaga darah mengalir ke seluruh tubuh.

Selain punya peran penting dalam meningkatkan kualitas gairah bercinta pria  yoga juga memiliki peran dalam kehidupan seks pria lainnya seperti dihimpun sabigaju dari berbagai sumber berikut ini.

1. Meningkatkan Gairah Bercinta  Pria dan Vitalitas

Tantra merupakan salah satu jenis yoga yang bertujuan untuk menemukan kedamaian diri. Sejak ribuan tahun silam, salah satu jenis yoga paling tua ini telah digunakan sebagai terapi untuk mengatasi gangguan seksual sekaligus meningkatkan stamina saat bercinta.

Berbagai gerakan dalam yoga tantra seperti mula bandha dan root lock bisa memperkuat otot perut, panggul dan sekitar alat kelamin. Agak mirip seperti senam kegel, gerakan-gerakannya juga efektif melancarkan aliran darah ke otot-otot di organ reproduksi.

2. Mengatasi Ejakulasi Dini

Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan oleh lelaki di usia subur adalah ejakulasi dini, karena sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Sedikitnya 25-40 persen laki-laki mengalami hal ini, dengan tingkat keparahan yang bermacam-macam.

Sebuah penelitian di All India Institute of Medical Sciences di New Delhi menunjukkan, yoga jenis apapun malah lebih efektif mengatasi ejakulasi dini daripada obat kuat fluoxetime (Prozac) pada dosis 20-60 mg. Kelebihan lainnya adalah, yoga tidak memiliki efek samping seperti halnya obat kuat buatan pabrik.

3. Yoga Bikin Bercinta Lebih Tahan Lama

Seringlah melakukan yoga! Gerakan yoga meningkatkan kemampuan pernapasan dan relaksasi sehingga saat di ranjang kamu bisa melakukan aktivitas seks lebih lama dan berkualitas.

Rutin yoga juga dapat membantu kamu meningkatkan konsentrasi dan membuat pikiran jadi lebih fokus menyalurkan energi seksual secara menyeluruh. Kamu yang bisa bertahan lama di ranjang jadi makin disayang pasangan kan?

4. Meningkatkan Kesuburan Pria

Yoga cocok dilakukan oleh pria bahkan dapat meningkatkan kesuburan pada organ intim. Alasan lainnyanya, olahraga ini bisa meningkatkan kebahagian dan terhindar dari beberapa masalah kesehatan yang biasa dialami.

Demikian empat manfaat yoga  yang bisa membuat gairah bercinta pria jadi lebih dahsyat., Semoga bermanfaat buat kamu. (Sbg/Rig)

Comments