Jadwal rilis film Jurassic World: Fallen Kingdom di bioskop-bioskop Indonesia bakal dipercepat ketimbang di Amerika Serikat. (Foto: IMDB)
Jadwal rilis film Jurassic World: Fallen Kingdom di bioskop-bioskop Indonesia bakal dipercepat ketimbang di Amerika Serikat. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – kabar gembira buat kalian penggemar hewan dinosaurus. Film Jurassic World: Fallen Kingdom mengumumkan jadwal rilisnya pada 22 Juni 2018.

Namun khusus Indonesia dan beberapa negara lain, jadwal rilis  film Jurassic World: Fallen Kingdom tampaknya akan lebih cepat dari bioskop Amerika Serikat. Yup, jadwal rilis film yang dibintangi Chris Pratt tersebut dipercepat dua pekan menjadi tanggal 6 Juni 2018.

Nah, yang perlu kamu ketahui, Jurassic World: Fallen Kingdom nanti akan diprediksi lebih kelam dan gelap daripada film-film sebelumnya.

Hal ini karena tongkat sutradara sudah dialihkan kepada Juan Antonion Bayona yang pernah menggarap The Orphanage dan A Monster Calls, sosok sutradara spesialis film horor asal Spanyol.

Perubahan ini tampak dari dari trailer-nya yang lebih muram dan serius dari pendahulunya, Jurassic World (2015). Menurut JA Bayona, ia ingin membuat sekuel ini jauh lebih menegangkan untuk para pencinta dinosaurus.

Mengungkap Kospirasi Jahat dalam Jurassic World: Fallen Kingdom

Melanjutkan kisah prekuelnya, Jurassic World yang rilis 2015 lalu, Jurassic World: Fallen Kingdom bercerita tentang grup Dinosaur Protection Group yang dibentuk oleh Claire Dearing (Bryce Dallas-Howard) untuk melindungi para dinosaurus.

Keadaan tidak baik-baik saja sebab gunung berapi di pulau Isla Nubar terancam meletus. Pulau ini dulunya merupakan taman bermain khas pra-sejarah yang dihuni oleh berbagai spesies dinosaurus. Claire bersama kelompoknya memutuskan untuk turun tangan langsung.

Dalam upayanya menyelamatkan dinosaurus, Claire mengajak Owen Grady (Chris Pratt) yang dulunya merupakan pawang dinosaurus di Isla Nubar. Meski awalnya enggan, ia akhirnya sepakat bekerja sama demi keberlangsungan hidup dinosaurus.

Mereka tidak tahu bahwa ada bahaya yang mengancam serta sebuah konspirasi jahat yang membahayakan dunia manusia dan dinosaurus. Hmm, menurutmu apa yah bahaya yang mengancam itu?

Steven Spielberg Masih Ikut Andil di Film Ini

Colin Trevorrow yang digantikan Bayona kini berubah posisi menjadi produser eksekutif sekaligus penulis naskah bersama Derek Connoly (Monster Trucks, Kong: Skull Island). Sedangkan Steven Spielberg yang merupakan sutradara dari Jurassic Park, menjabat sebagai produser eksekutif di film ini.

Selain Chris Pratt dan Bryce Dallas-Howard, Jurassic World: Fallen Kingdom juga turut dibintangi oleh B.D. Wong, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, James Cromwell, bersama Jeff Goldblum yang akan kembali memerankan karakter Ian Malcolm dari film Jurassic Park sebelumnya, dan aktris senior Geraldine Chaplin yang sudah beberapa kali berkolaborasi bersama sutradara Bayona.

So, catat jadwal rilis Jurassic World: Fallen Kingdom supaya enggak ketinggalan! (Sbg/Rig)

Comments