Film Venom
Tom Hardy akan memerankan sosok anti hero, dalam Film Venom ( Foto: Twitter Bosslogic)

Sabigaju.com – Sejak Marvel mengumumkan film Venom yang bakal diproduksi, ternyata keseriusan pun sudah terlihat dimana proses produksi Venom telah dimulai belum lama ini.

Lewat akun sosial medianya, film Venom mencoba menggoda para penggemar dengan mengunggah foto aktor Tom Hardy sebagai Eddie Brock a.k.a Venom saat proses produksi.

Foto pertama dari produksi film Venom beredar di dunia maya. Lewat akun twitter juga instagram resmi film tersebut, foto tersebut diunggah dengan memberi keterangan ‘Day 1’.

Tom Hardy terlihat saat syuting perdana film ‘Venom’ ( Foto: Instagram venommovie)

Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proses syuting film tersebut. Lewat foto itu, penggemar hanya kembali diyakinkan sosok Tom Hardy yang akan tampil dalam cerita.

BACA JUGA: Segera Rilis, Ini 4 Fakta Film Venom yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Kemunculan Venom

Sosok Venom, yang juga dikenal sebagai Eddie Brock, muncul di layar lebar yang diperankan oleh Topher Grace dalam film ‘Spider-Man 3’ garapan Sam Raimi pada tahun 2007.

Eddie Brock adalah lelaki yang berprofesi sebagai wartawan bertubuh kekar dengan rambut pirangnya yang memiliki kebencian irasional terhadap Spider–Man.

Namun tokoh Venom dalam film tersebut bukanlah penggambaran terbaik untuk karakter ikonik ini.

Topher Grace sebagai Venom dalam film ‘Spiderman-3’ (screen-shot Spiderman 3)

Bergabungnya Tom Hardy digadang-gadang mampu membawakan tokoh ini dalam level yang lebih tinggi.

Terlebih kabarnya film Venom  akan menjadi film R-Rated yang dalam artian lainnya kita akan melihat tampilan Venom yang sesuai seperti gambaran dalam versi komiknya dan tanpa batasan-batasan tertentu.

BACA JUGA: Adegan Apa yang Bakal Muncul di Post Credit Film Venom?

Asal Usul Venom

Tokoh anti-hero, Venom pertama kali muncul pada komik The Amazing Spider-Man #299 (April 1988) yang diciptakan oleh penulis David Michelinie dan seniman Todd McFarlane.

Di dalam komik tersebut, ia ditampilkan sebagai salah satu musuh baru Spider-Man. Namun demikian dalam penampilannya selanjutnya, ia beberapa kali bekerja sama dengan Spider-Man.

Ilustrasi Tom Hardy sebagai Venom. (Foto: Instagram dc_marvel_cinematic_post)

Dalam buku berjudul “Comic Creators On Spider-Man” David Michelinie mengungkapkan bahwa konsep awal dari Venom adalah seorang wanita hamil yang kehilangan suaminya saat Spider-Man bertarung melawan seorang penjahat.

Saat itu ada sebuah Taxi yang menghindari pertarungan Spider-Man namun scara tidak sengaja menabrak sang suami secara brutal dan kemudian tewas, dan malam itu juga sang wanita kehilangan bayi nya karena trauma.

Cerita ini pun akhirnya disimpan lantaran terdengar terlalu bodoh. Salah seorang editor dari Michelinie, Jim Salicrup menyimpulkan bahwa seorang wanita tidak mungkin menjadi salah satu ancaman fisik yang berarti untuk Spider-Man.

Film ‘Venom’ rencananya dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018. (Sbg/Rig)

Comments