Bokong Pasangan
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Selain bagian payudara, banyak juga kaum pria yang lebih menyukai bokong pasangan hidupnya.

Itulah sebabnya banyak cowok yang sering memberikan sentuhan, tepukan, remasan, atau memilih posisi seks yang melibatkan bokong pasangan jiwanya.

Namun demikian, bagian tubuh ini sering menjadi sasaran pelecehan terhadap wanita di tempat umum oleh kalangan pria yang tidak mengedepankan etika dalam bersikap.

Lantas apa sebenarnya yang membuat banyak cowok yang terobsesi dengan bokong pasangan?

BACA JUGA: Catet, Nih Bagian Tubuh Pria yang Jadi Incaran Para Wanita! 

Bukan Perubahan Tren

Beberapa tahun belakangan ini, terjadi perguliran definisi wanita seksi dan menawan. Jika dahulu, supermodel bertubuh kurus dianggap merepresentasikan keindahan wanita yang sesungguhnya.

Namun, sekarang yang terjadi sebaliknya. Selebriti bertubuh berisi, seperti Nicki Minaj dan Kim Kardashian, dinilai sebagai kecantikan modern.

Salah satu tren yang paling menonjol dewasa ini adalah sejumlah selebriti wanita dunia menampilkan bentuk bokong yang besar dan kencang.

Ternyata, tren ini pun disambut baik oleh beberapa pria yang memang menyukai bokong pasangan yang berisi.

Tapi menurut pandangan David Buss PhD, profesor psikologi dari University of Texas at Austin, Amerika Serikat, obsesi kaum pria terhadap bokong wanita bukanlah suatu hal yang baru.

Obsesi pria terhadap bokong pasangan sama halnya dengan obsesi pada payudara, paha, dan pinggul. Namun, apa alasannya?

“Bagian-bagian tubuh tersebut selama ini menjadi indikator kesuburan, bahkan sejak zaman nenek moyang kita. Pria cenderung mencari wanita yang dapat menghasilkan keturunan. Jika seorang wanita memiliki bagian-bagian tubuh itu yang terlihat besar, ada sinyal ke bagian primitif otak pria bahwa wanita ini memiliki cukup lemak untuk dapat mengandung,” ujar Buss.

Di samping itu, Buss menjelaskan bahwa apabila seorang wanita memiliki bentuk bokong yang besar dan bundar, itu artinya adalah simbol usia muda.

BACA JUGA: Coba Cek, Apakah Kamu Mengidap Fetish?

Peranan Faktor Geografis

Di samping itu, faktor geografis dan budaya juga memengaruhi preferensi pria terhadap bagian tubuh wanita.

Sebuah studi yang dilakukan para ahli dari University of Buenos Aires menunjukkan bahwa 59 persen pria Argentina lebih menyukai bokong ketimbang payudara wanita.

api sepertinya hal ini tidak berlaku untuk semua pria di dunia ya, buktinya sebuah penelitian dari University College London menyebutkan bahwa pria Inggris lebih suka payudara ketimbang bokong wanita.

BACA JUGA: Jangan Kaku Dong Gaes, Beri Spanking Saat Bercinta dengan Pasangan

Spanking Lantaran Tergila-gila Bokong Pasangan

Nah saking tergila-gilanya pada bokong pasangan tak sedikit pria yang saat bercinta, kerap menampar bagian bokong pasangan alias spanking.

Sebetulnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Tapi apa sih motivasi banyak cowok melakukannya?

Mungkin ada garis tipis antara kesenangan dan rasa sakit, dan tamparan erotis bisa saja ada di sisi kanan garis itu,”  papar Dr Becky Spelman, seorang psikolog dan direktur klinis dari Private Therapy Clinic.

Ia menjelaskan bahwa tindakan itu sudah cukup populer sejak dahulu kala. Memukul bokong dengan telapak tangan bisa menyengat tetapi tidak menyebabkan rasa sakit atau bahaya serius.

“Sensasinya dapat menimbulkan lonjakan adrenalin yang dapat meningkatkan emosi dan sensasi. Selain itu, aliran darah tambahan ke permukaan kulit yang dihasilkan dari tamparan membuat semua reseptor saraf di kulit lebih sensitif, meningkatkan sensasi belaian,” tutup Spelman. (Sbg/Rig)

Comments