Sabigaju.com – Sebelum Yana Zein meninggal dunia, ia sempat mengungkapkan ingin menemui Julia Perez dan memberikannya semangat. Ia juga membawa pesan, jika penyakit kanker itu bisa disembuhkan.

"Saya bilang kepada Jupe, Jupe kita ini sudah lama berobat, tinggal tunggu sembuh," ujar mendiang Yana Zein saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (28/5) lalu.

Yana juga sempat memberikan nasihat kepada Julia Perez, agar bersabar menghadapi sakit kanker.

"Jadi sabar, sabar dan sabar. Sebentar lagi juga kesembuhan pasti datang kepada kamu dan kepada semuanya," imbuh Yana Zein bersemangat.

Namun sayang, belum sempat menjalankan niatnya itu, Yana Zein keburu dipanggil Yang Maha Kuasa untuk selamanya pada Kamis (1/6). Lantas bagaimana reaksi Julia Perez?

Yana Zein (Instagram)

Tidak ada tanggapan dari pihak Julia Perez. Di akun instagramnya, Julia Perez juga tidak mengucapkan bela sungkawa terhadap meninggalnya Yana Zein. Sama halnya saat Renita Sukardi yang dirawat di rumah sakit yang sama dengan tempat Jupe dirawat, meninggal dunia.

Instagram Julia Perez saat ini hanya banyak diisi endorse sejumlah produk. Diketahui, pihak manajemen yang menghandle media sosial Julia Perez selama Jupe sakit.(Sbg/Nia)

Comments