Sabigaju.com – Video musik single “Fake Love” yang baru saja dirilis kemarin, Jumat, 18 Mei 2018 berhasil menjadi nomor satu dibeberapa chart musik di Korea. Selain itu, single terbaru dari album ke tiga BTS bertajuk ‘Love Yourself : Tear’ tersebut, berhasil mencapai status all-kill pada 19 Mei pukul 1:30 PM KST.

Fake Love” Sukses Ditonton 30 Juta Penonton dalam Waktu 16 Jam

Fake Love” adalah judul lagu dari album ketiga BTS “Love Yourself: Tear,” dan baik dari segi album ataupun video musiknya baru saja resmi dirilis pada 18 Mei kemarin pukul 06.00 sore KST.

Bahkan, seperti yang dilansir dari Soompi, video musik “Fake Love” berhasil mencapai 10 juta penonton di Youtube setelah 4 jam 56 menit dirilis serta 20 juta penonton di youtube setelah 8 jam 56 menit dirilis. Wow, angka yang cukup fantastis yaa, Sobat Sabi!

Baca juga: Jelang Comeback, BTS Sukses Cetak Rekor di Twitter

Kemudian pada 10:39 pagi KST hari ini, Sabtu (19/5), video klip “Fake Love” di Youtube telah ditonton sebanyak 30 juta pengguna Youtube hanya dalam waktu 16 jam 39 menit setelah dirilis kemarin sore.

Sebelumnya, BTS juga telah memecahkan rekor sebagai boy group K-Pop tercepat yang berhasil mencapai angka 30 juta penonton di Youtube saat perilisan video music lagu “DNA” hanya dalam waktu kurang 46 jam setelah dirilis. Dan kini, BTS kembali mengulang kesuksesan mereka untuk memecahkan rekor itu kembali dengan single “Fake Love”.

Para member Bangtan Sonyeondan alias BTS. (Foto Twitter @BTS_ARMY)
Single “Fake Love” Rajai Beberapa Chart Musik Terbesar di Korea

Seperti yang dilansir dari Soompi, single “Fake Love” sukses mempertahankan peringkat nomor 1 di kedua chart, baik realtime dan harian di Enam situs musik Korea terbesar seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lagu tersebut juga berhasil menduduki posisi nomor satu pada iChart realtime, dan sukses mendapatkan status all-kill sejak lagu “Fake Love” dirilis kemarin sore. Selain itu, lagu lainnya milik BTS berjudul “The Truth Untold” juga sukses naik dan mendapatkan posisi ke 2 pada iChart musik realtime. Wah, selamat ya untuk BTS dan album baru mereka yang sukses menjadi nomor satu di mana-mana!

Baca juga: Salut, BTS Army Kompak Galang Dana untuk Gizi Anak

Sementara itu, V, Jungkook, Park Jimin, Suga, Jin, RM dan J-Hope saat ini telah berada di Amerika Serikat untuk kembali menghadiri acara penghargaan 2018 Billboard Music Award yang digelar di Las Vegas pada 20 Mei besok. (Sbg/Selvi)

Sumber foto: Soompi

Comments