Sabigaju.com – Karir seorang Cinta Laura Kiehl di industri Hiburan Hollywood sepertinya tidaklah main-main. Setelah sempat membintangi beberapa judul film Hollywood salah satunya "The Philosophers".

Kini Cinta sepertinya akan kembali beradu akting dengan artis Hollywood lainnya seperti Ana Golja, Michael Johnston, Michelle DeFraites, Zack Peladeau dan masih banyak lagi dalam film berjudul "Crazy for the Boy".

Kabar tersebut diketahui melalui postingan akun Instagram resmi film Crazy for the Boy. Pada salah satu postingannya terdapat foto Cinta Laura dalam deretan daftar pemain film Crazy for the Boy.

Pengumuman Cinta Laura akan berperan sebagai Madison (Instagram crazyfortheboys)

"CAST ANNOUNCEMENT! @claurakiehl will star in the role of Madison! #CrazyForTheBoys #Sing #Dance #NewMovie," tulis akun tersebut dalam postingan foto Cinta Laura.

Dari caption foto tersebut telah diketahui, bahwa Cinta akan berperan sebagai Madison di film Crazy for the Boy ini. Belum tahu akan memainkan karakter yang seperti apa, tapi dapat dipastikan bahwa kini Cinta Laura semakin sering terlibat dalam beberapa judul film Hollywood.

Crazy for the Boy sendiri bercerita tentang seorang remaja yang tengah berusaha untuk menemukan jati dirinya. Terutama untuk mengetahui apa yang sebenarnya ingin ia capai dalam hidupnya. Disisi lain, hal yang sama juga terjadi pada seorang laki-laki yang tengah menginjak usia remaja.

Cinta Laura (Instagram claurakiehl)

Hingga suatu hari mereka berdua bertemu dan saling menjalin hubungan asmara. Hubungan asmara tersebut tidak berhenti sampai disitu saja. Karena kemudian mereka berdua sepakat untuk membentuk sebuah grup bersama. Grup yang akan membawa mereka berdua pada banyak petualangan baru.

Film bergenre musikal yang digarap oleh studio Sunset Pictures dan rencananya akan tayang tahun 2017 ini disutradarai oleh Martin Guigui dan naskah film ditulis oleh Brian Lukow.

Seperti apakah akting yang akan ditampilkan Cinta Laura saat memainkan perannya sebagai Madison? Yuk sama-sama nanti kita lihat setelah perilisan film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (Sbg/Elv)

Comments