Sabigaju.com – Bulan April 2018 nampaknya adalah bulan milik Pangeran William dan Kate Middleton. Belum reda ramai pemberitaan mengenai anak ketiga mereka, kini media kembali menyorot kedua sejoli dari Kerajaan Inggris tersebut. Sebab pasalnya, hari ini tepat tanggal 29 April 2018, Pangeran William dan Kate Middleton kembali merayakan wedding anniversary atau ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7!

Baca juga: 7 Fakta Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton dan Pangeran William

Masih lekat dalam ingatan kita bagaimana romansa pernikahan mereka sangat jadi buah bibir warga dunia. Selain memang Kate Middleton adalah wanita cantik dan anggun, wanita sederhana ini ternyata juga merupakan seseorang dari kalangan biasa.

Lalu bagaimana sih cara mereka merayakan ulangtahun pernikahannya? Apakah mewah bak negeri dongeng, sederhana, atau justru tak merayakannya sama sekali?

Tahun 2012

Di tahun pertamanya ini, Pangeran William dan Kate merayakan wedding anniversary mereka dengan sedikit hura-hura. Mereka minum champagne bersama di sebuah pub di The Crown Westleton. Paginya, Pangeran William, Kate dan beberapa tamunya mengadakan makan bersama. Kate juga kabarnya memasak ikan en papillote sebagai perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama, loh!

Tahun 2013

Pada wedding anniversary mereka di tahun 2013, Kate tengah mengandung Pangeran George dengan usia kandungan enam bulan. But so sad, mereka merayakannya dari kejauhan karena Pangeran William harus menjalani sebuah tugas. Pada hari itu, Kate pun mengunjungi sebuah yayasan bernama Naomi House di Hampshire. Namun tenang saja, Pangeran William akhirnya mengajak Kate dinner di London beberapa hari setelah kepulangannya.

Tahun 2014

Pangeran George akhirnya hadir di tengah-tengah mereka! Seperti dilansir Pop Sugar, keluarga kecil ini merayakannya secara private di Australia dan Selandia Baru. Sayang, Pangeran George mengalami jet-lag dan Kate nampaknya lebih sibuk mengurus putra sulungnya tersebut.

Tahun 2015

Pangeran William dan Kate merayakannya secara private di Kensington Palace. Ini bukan karena kisah romantis mereka semakin pudar, loh! Pada saat itu, Kate tengah menunggu kelahiran Putri Charlotte. Benar saja, tiga hari setelah tanggal 29 April 2015, putri mereka pun lahir dan melengkapi kebahagiaannya.

Tahun 2016

Pangeran William dan Kate menghabiskan waktu mereka bersama kedua anaknya setelah kembali dari India dan Bhutan. Tentu ini demi membalas rasa rindu mereka pada sang buah hati setelah seminggu harus berpisah. Tak lama itu, rilis sebuah gambar di mana keluarga bahagia ini berada di sebuah kebun dan tertawa bersama.

Tahun 2017

Setelah hadir dalam London Marathon bersama Pangeran Harry beberapa hari sebelumnya, mereka pun merayakan wedding anniversary-nya secara private. Namun pada akun instagram Kensington Royal terunggah gambar kala mereka sedang menikah beberapa tahun silam. Dalam caption-nya tertulis, “Thank you so much for all the lovely messages wishing The Duke and Duchess a happy sixth wedding anniversary.”

Nah, di tahun ini, kebahagiaan mereka tentu semakin lenkap berkat hadirnya anak ketiga, yakni Pangeran Louis. Namun untuk perayaan wedding anniversary-nya secara rinci hingga kini belum diketahui dengan pasti. Kita tunggu saja ya, Sobat Sabi. (sbg/Dinda)

Comments