berselingkuh
(Sumber Foto: Via psychlopaedia.org)

Sabigaju.com – Meski pandemi virus corona mengharuskan setiap orang untuk tetap di rumah, hubungan percintaan bisa terkena godaan dan banyak pasangan yang berselingkuh  secara virtual.

Cukup banyak tanda umum wanita yang selingkuh, namun paling tidak kamu harus mewaspadai beberapa hal yang bisa menjadi tanda pasangan yang berselingkuh berikut ini.

Mulai Membuat Jarak

Seorang pasangan biasanya memiliki banyak hal untuk diceritakan kepada suaminya, entah itu tentang pekerjaannya, teman-teman, dan sebagainya.

Namun tanda  seseorang yang berselingkuh, pasangan akan mulai menjauh, dan ini ada diantara ciri-ciri pasangan tidak mencintai suami lagi. Ia merasa tidak betah berlama-lama denganmu, karena ada orang lain yang bisa menerima ceritanya.

BACA JUGA: Melakukan Perselingkuhan di Era Digital, Kenali Micro Cheating 

Perubahan Perilaku

Tanda seseorang berselingkuh biasanya seringkali tidak menunjukkan perhatian dan cenderung cuek terhadap pasangannya. Hal ini terjadi karena saat ini ada orang lain yang menyita perhatiannya.

Lebih Suka Bercermin

Hal lain yang bisa menjadi tanda seseorang berselingkuh bisa terlihat saat pasangan lebih sering bercermin, berlama-lama saat menggunakan skincare atau makeup.

Nah, kamu perlu waspada nih gaes. Apalagi kala dia melakukannya sambil tersenyum dan membaca isi smartphone.

BACA JUGA: Ketika Kamu Harus Memilih, Pernikahan atau Perselingkuhan?

Sulit Lepas Dari Smartphone

Banyak kasus orang yang berselingkuh berawal dari sosial media atau aplikasi pengirim pesan di ponsel pintar. Oleh karena itu, salah satu ciri-ciri wanita menyembunyikan rahasia adalah sulit lepas dari ponselnya.

Ia menganggap setiap notifikasi di ponsel sangat penting, dan bisa berbahaya jika sampai kamu melihatnya.

Selain itu, ia mungkin akan mulai mengganti password, atau buru-buru menutup telepon saat kamu hadir di hadapannya. Saat malam hari, Ketika kamu tidur, ia mungkin sibuk dengan ponselnya.

Sering Menuntut or Membandingkan

Tanda lain dari orang yang berselingkuh umumnya dia  akan mulai lebih sering menuntut suami, atau membanding-bandingkannya dengan orang lain. Hal ini terjadi karena semakin banyak rasa tidak puasnya terhadap kondisi hubungan.

Inilah yang biasanya akan memicu semakin banyak pertengkaran dalam keluarga, dan kesalahpahaman semakin sering terjadi.

BACA JUGA: Sulitnya Mencegah Perselingkuhan Saat ini

Menghindari Ajakan Hubungan Intim

Hal lain yang bisa menjadi tanda pasangan selingkuh dan berbohong yang paling terlihat selalu menghindar jika kamu mengajaknya berubungan intim

Pasangan akan menghindar dengan berbagai alasan, seperti sedang banyak pikiran, lelah, tidak enak badan.

Sekali lagi ini anya tanda dan belum sepenuhnya benar. Cobalah lebih mendekat padanya, dan melihat apakah ada perubahan saat kamu memberikan perhatian padanya. (Sbg/Rig)

Comments