adidas

Sabigaju.com – Kabar gembira untuk kita semua! Bagi Sobat Sabi yang suka banget sama brand sepatu asal Jerman, Adidas, mereka mengeluarkan koleksi terbarunya yang keren banget. Adidas Original kembali menghadirkan franchise apparel Adicolor yang paling ikonik untuk musim spring/summer 2018.

Koleksi Adicolor ini merupakan simbol sporty dan street culture pada tahun 70an yang diupdate pada tahun 2018 untuk dipersembahkan kepada generasi muda masa kini.

Campaign Adicolor Adidas Originals yang digarap oleh fotografer Charlie Engman dan sutradara David Lane ini bermain dengan warna-warna cerah yang mencerminkan keceriaan anak-anak muda. Bahkan campaign adicolor spring/summer 2018 ini terbilang lebih dinamis dan jenaka.

Sealin itu, dalam campaign adicolor ini juga menekankan pada keragaman dan gender neutral. Sehingga gaya dan selera yang hadir dalam karakter adicolor ini tidak berpatokan dengan dua gender.

Warna-Warna Adidas Adicolor Terinspirasi Siluet Klasik

Koleksi terbaru dari ini menghadirkan empat warna sporty. Dengan memadukan warna generasi sebelumnya dengan masa kini, keempat warna tersebut adalah Sun Yellow, Scarlet Red, Bluebird, dan Fairway Green. Tentu warna-warna ini bukanlah warna yang asing lagi bagi publik, warna-warna adicolor spring/summer 2018 ini terlihat lebih fun dan happy.

Keempat warna adicolor ini sudah muncul pada tahun 1983 dalam set warna spidol. Kemudian muncul kembali dengan color series pada tahun 2006. Koleksi spring/summer 2018 ini terinspirasi dari siluet klasik tersebut. Meski begitu, warna-warna cerah pada adicolor ini masih relevan dan kekinian.

Bahan outfit yang digunakan pun dari dipilih dari bahan terbaik dan inovatif yang mengedepankan kecanggihan. Logo Adidas pada adicolor spring/summer 2018 ini juga hadir dalam beberapa variasi ukuran dan letak logo yang tidak terduga.

Apa Saja sih Koleksi Adicolor Musim Spring/Summer 2018?

Adapun koleksi terbaru adicolor  musim spring/summer 2018 meliputi pakaian, kaos, celana olahraga dan sepatu. Kamu bisa membelinya di website resmi Adidas, semua store Adidas Original dan di berbagai partner ritel pada 18 Januari 2018. (Sbg/Aq)

Comments