Beranda Entertainment SELEB Warna Bola Mata Anak Acha Septriasa Ramai Jadi Perbincangan Warganet

Warna Bola Mata Anak Acha Septriasa Ramai Jadi Perbincangan Warganet

4 menit baca
0
0
526
Acha Septriasa dan Bridgia Kalina. (Foto: Instagram septriasaacha)

Sabigaju.com – Artis cantik Acha Septriasa dan suaminya, Vicky Kharisma saat ini sedang merasakan kebahagiaan setelah kehadiran buah hati mereka, Bridgia Kalina Kharisma yang lahir pada 20 September 2017 lalu di Royal Hospital for Women Sydney.

Kehadiran malaikat kecil di tengah-tengah Acha dan Vicky memang menyempurnakan kebahagiaan rumah tangga mereka. Acha dan Vicky resmi menikah pada 11 Desember 2016 dan langsung dikaruniai seorang anak yang cantik.

Meski telah memiliki seorang anak, tak banyak yang berubah dari seorang Acha Septriasa, Ia tetap terlihat sangat cantik.

Vicky, Acha dan Bridgia Kalina. (Foto: Instagram vickykharisma)

Bahkan pesona keibuannya mulai terpancar dikala Ia sering memposting momen kebersamaanya bersama Bridgia di akun Instagram miliknya.

Baby Blues dan Berubahnya Rutinitas Acha

Acha kini tengah fokus mengikuti tumbuh kembang sang putri yang usianya hampir satu bulan ini. Pada salah satu fotonya bersama sang buah hati, Acha dan Bridgia terlihat kompak mengenakan balutan pakaian berwarna putih, dengan nyaman buah hatinya tertidur pulas dipelukan Acha.

Acha Septriasa dan Bridgia Kalina (Foto: Instagram septriasaacha)

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku masa-masa baby blues dialaminya dalam kurun waktu yang singkat. Hal ini berkat dukungan penuh dari suami, Vicky Kharisma juga keluarga yang tinggal dekat dengannya.

“Kelahiran Bridgia Kalina jadi pengalaman berharga bagiku. 9 bulan menanti, perjalanan kehamilan ini tentunya banyak dibantu oleh keluarga tersayang, teman dan sahabat,” tulis Acha.

Acha Septriasa dan Bridgia Kalina. (Foto: Instagram septriasaacha)

“Belum 40 hari 👶🏻Bridgia Kalina ( Brie ), sudah banyak cerita yang aku lewati. Berubah nya rutinitas hampir membuat aku mengalami baby blues yang untungnya gak berlangsung lama karena dukungan suami dan keluarga yang begitu luar biasa. Aku 🙎🏻 menjalani dengan happy agar menyusuiku lancar. ” tulis Acha pada foto lainnya bersama Bridgia.

Uniknya Bola Mata Bridgia

Menariknya lagi, belum lama ini bola mata putri Acha dan Vicky ternyata menjadi pusat perhatian warganet.

 

Begitu banyak netizen yang memuji keindahan bola mata Bridgia Kalina. (Foto: Instagram vickykharisma)

Dari sebuah foto Bridgia Kalina yang diunggah sang ayah, Vicky Kharisma, belum lama ini menunjukan wajah Bridgia terlihat polos namun keindahan terpancar dari  kedua bola mata bayi yang namanya memiliki makna Dewi yang mencintai puisi dan bijaksana tersebut.

Bola mata Bridgia dianggap tidak seperti kebanyakan orang Indonesia lainnya yang umumnya memiliki bola mata berwarna hitam, namun bola mata anak Acha justru terlihat berwarna Abu-Abu atau hitam kebiru-biruan.

Cantik sekali yaa Bridgia.. (Sbg/Rig)

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lihat juga

Mengerikan! Rihanna Ternyata Seorang Kleptomania

Sabigaju.com – Kleptomania alias dorongan untuk mencuri yang tidak dapat dikendalika…