Jason Momoa saat bertemu dengan Zachary Levi di ajang San Diego Comic Con 2018. keduanya bakal bermain dalam film Aquaman dan Shazam. (Foto: Instagram zacharylevi)
Jason Momoa saat bertemu dengan Zachary Levi di ajang San Diego Comic Con 2018. keduanya bakal bermain dalam film Aquaman dan Shazam. (Foto: Instagram zacharylevi)

Sabigaju.com – Baru-baru ini Warner Bros Pictures selaku distributor film-film DC Comics merilis dua trailer sekaligus yakni Aquaman dan Shazam.

Kini jutaan warganet dengan sabar menunggu ditayangkannya film Aquaman dan Shazam. Antusiasme terlihat dari begitu banyaknya warganet yang telah menyaksikan trailer dari kedua film besutan Warner Bros tersebut.

Jika digabungkan trailer Aquaman dan Shazam sudah ditonton sebanyak lebih dari 30 juta kali sejak diupload dari hari pertama. Trailer Aquaman telah disaksikan lebih dari 22 juta kali, sementara trailer film Shazam sudah disaksikan lebih dari 8 juta kali.

Trailer Film Aquaman

Aquaman menjadi salah satu film superhero Detective Comics (DC) yang paling dinanti tahun ini. Aquaman dibintangi oleh Jason Mamoa dengan sutradara James Wan yang dengan sentuhan tangan dinginnya sukses menggarap trilogi Insidious.

Aquaman sendiri akan mengambil setting waktu setelah peristiwa Justice League, dimana Arthur harus diterpa dengan dua pilihan; yakni memihak manusia atau penduduk Atlantis.

View this post on Instagram

Official movie poster. #aquaman #aquamanmovie #dccomics

A post shared by Aquaman (@aquamanmovie2018) on

Trailer perdana Aquaman didominasi oleh dunia bawah laut. Dibuka dengan menunjukkan sekilas latar belakang orang tua Arthur dan bagaimana perbedaan kedua orang tuanya memengaruhi seluruh hidup Arthur yang sejak kecil telah memiliki kekuatan untuk memerintah hewan laut.

Arthur Curry yang betah di permukaan, diminta untuk berkuasa menjadi raja karena saudaranya yang zalim hendak berkuasa.

Kita juga akan disuguhi penampakan negeri Atlantis yang unik, megah, dan indah. Selain menceritakan asal-usul sang manusia laut, Aquaman berpusat pada intrik keluarga kerajaan Atlantis.

Banyak warganet yang menaruh harap setelah menyaksikan trailer film ini, semoga saja kali ini film superhero DC gak mengecewakan lagi.

Selain Jason Mamoa sebagai Aquaman, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Nicole Kidman, serta Patrick Wilson. Aquaman rencananya akan diliris serentak di bioskop pada 21 Desember 2018.

Trailer Film Shazam

Jika selama ini, DC film terkenal dengan konsep filmnya yang begitu gelap dan mencekam kali ini malah kebalikannya.

Dengan langkah berani DC selaku produsen film Shazam membumbui humor pada filmnya kali ini.

Walaupun hal tersebut mencuri banyak perhatian, namun tak sedikit penggemar DC Comics yang kecewa lantaran minimnya adegan aksi yang disajikan.

Selain itu penggemar juga kecewa dengan tampilan konstum Shazam. Padahal kostum tersebut sangat mirip dengan komiknya, namun justru terlihat berlebihan jika direalisasikan.

Shazam diperankan oleh aktor Zachary Levi dan disutradarai oleh David F. Sandberg yang tak lain adalah sutradara ‘Annabelle: Creation’

Nah, kamu kudu sabar yah untuk menuggu pengumuman resmi dari DC Comics dan Warner Bros perihal film Aquaman dan Shazam selanjutnya. (Sbg/Rig)

Comments