Nia Ramadhani (Foto: Instagram ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (Foto: Instagram ramadhaniabakrie)

Sabigaju.com – Saat hari pertama puasa, banyak umat muslim yang meminta maaf kepada sesama sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

Tak terkecuali, artis Nia Ramadhani yang juga ikut mengucapkan maaf jelang puasa Ramadhan 1439H. Ucapan tersebut, ia unggah di akun Instagram pribadi Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie.

Pada unggahan itu, Nia berfoto dengan anaknya yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie atau biasa yang disapa Mikha. Nia Ramadhani pun melengkapi unggahan foto itu, dengan sebuah keterangan yang membuat warganet terbawa perasaan.

Tampil Elegan Bersama Sang Putri

Nia Ramadhani mengucapkan selamat puasa bagi seluruh umat Muslim di Instagramnya serta mengajak para followers untuk memulai bulan suci dengan hati bersih tanpa ada rasa dengki, iri dan benci.

“Saya dan Keluarga ingin mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin. Besok kita InsyaAllah sudah mulai menjalan ibadah puasa. Mari kita memulai Bulan yang suci ini dengan hati yang bersih,tanpa ada sisa rasa dengki,iri atau benci,” tulis istri Ardie Bakrie tersebut.

“Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan. Insya Allah ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” lanjut Nia di akun Instagramnya.

Dalam unggahan yang disertai dengan foto bersama anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Keduanya nampak sama-sama cantik mengenakan busana muslim kembaran.

Tak sedikit warganet yang menanyakan baju yang dipakai Nia besertaMikhalya. Nia dan Mikha mengenakan dress dengan siluet A-line, dilengkapi cape di bagian pundak. Sedangkan bagian depannya dibentuk layering, menutupi bagian dalam yang berhias floral embroidery.

Nia Ramadhani Kerap Tuai Pujian

Walaupun kerap berpenampilan seksi, namun Nia  juga kerap mendapat pujian saat tampil mengenakan busana muslim

Seperti yang pernah dilakukan oleh Istri Ardi Bakrie tersebut kala mengenakan sebuah busana yang tengah hits yakni hijab rubiah beberapa waktu lalu.

Nia Ramadhani ( Foto Instagram ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani ( Foto Instagram ramadhaniabakrie)

Nia terlihat anggun mengenakan hijab berwarna hitam. Meskipun dkenakan secara simpel, namun tak mengurangi aura kecantikan yang mamancar dari wajahnya.

Hijab ini dibuat dari serat tumbuhan alami, membuatnya tidak menerawang. Namun tetap menyerap keringat dan tidak cepat lembab, sehingga tidak mudah berjamur. Kelebihan lainnya adalah mudah dibentuk, dan membuat wajah si pemakainya terlihat rapi seketika. (Sbg/Rig)

Comments