Gading Marten
Warganet menyayangkan perceraian yang menjadi pada pasangan Gading Marten dengan Gisella Anastasia, lantaran pasangan tersebut kerap memamerkan kemesraan lewat media sosial. (Foto Instagram Gadiing)

Sabigaju.com – Kabar mengejutkan datang dari Ranah hiburan tanah air sepertinya benar benar rumah tangga selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten, yang dikabarkan akan berpisah alias bercerai setelah lima tahun menikah.

Gisella Anastasia dan Gading Marten  menikah pada 14 September 2013 silam di Bali. Pasangan ini dikaruniai satu anak perempuan yang lucu, bernama Gempita Noura Marten.

Kabar gejolak rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten kini tengah ramai dibicarakan di media sosial instagram. Perpisahan yang akan dialami oleh pasangan ini pun sangat disayangkan oleh publik.

BACA JUGA:

Masih Mesra Banget Sebelum Berpisah

Sebelum kabar perceraian ini menyeruak, tampak Gading dan Gisel serta putri semata wayang mereka, Gempita yang berfoto bersama.

Meski baru bangun tidur, mereka tampak tersenyum manis ke arah kamera. Gading juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Gisella. Ia menyampaikan doa dan harapan agar sang istri diberi kesehatan, panjang umur, bahagia selalu, dan diberkati Tuhan.

“Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus… diberkati Tuhan dalam segala hal… amiiiiinn..

*muka kita bengkak smua baru bangun tidur hahahahahhahahah,” tulis Gading, Jumat (16/11) lalu.

Pengadilan Benarkan Kabar Perceraian Gading – Gisella

Perceraian Gading dengan Gisella dibenarkan oleh petugas , bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan kabar gugatan cerai Gisella Anastasia dan Gading Marten.

“Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata petugas informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Akan tetapi, petugas tersebut tidak bisa menjelaskan materi gugatan cerai Gisella Anastasia kepada Gading Marten itu.

Tidak hanya petugas informasi, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur pun enggan membeberkan alasan cerai Gisel terhadap Gading, yang dikabarkan gugatan dimasukan pada Senin (19/11) lalu.

“Gugatan cerai tidak bisa di infokan karena sidang tertutup. Kecuali yang bersangkutan menginformasikan sendiri,” ucap Achmad Guntur saat dihubungi melalui Whatsapp, Rabu (21/11) pagi.

Hingga berita ini di turunkan, baik Gisel dan juga Gading belum mau buka suara terkait keretakan rumah tangganya, yang berujung pada gugatan cerai. (Sbg/Rig)

Comments