Boyband asal Korea, iKON bakal memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung pada Minggu (2/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Instagram withikonic)
Boyband asal Korea, iKON bakal memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung pada Minggu (2/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Foto: Instagram withikonic)

Sabigaju.com – Momen Closing Ceremony alias Penutupan Asian Games 2018 dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada hari Minggu (2/9) WIB.

Dalam acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia itu akan dimeriahkan sederet artis ternama, termasuk boyband asal Korea Selatan, iKON.

Boyband asuhan YG Entertainment itu akan tampil di panggung penutupan Asian Games 2018. Sebuah kabar menyebutkan, iKON akan memberikan penampilan khusus di acara tersebut.

Bocoran Penampilan iKON di Acara Penutupan Asian Games 2018

Sebelum tampil di acara penutupan Asian Games 2018, para pelantun hits ‘Love Scenario’ itu menggelar konser bertajuk ‘Showtime Tour’ dan menjadi bintang tamu di konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ pada 2017 lalu.

Dalama acara “Park So Hyun’s Love Game” di SBS yang ditayangkan baru-baru ini, iKON memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya terkait penampilannya dalam Closing Ceremony Asian Games 2018.

Kala itu, para member ditanya soal penampilan mendatang mereka di Closing Ceremony Asian Games 2018. Perihal kesiapannya, sang leader, B.I menyatakan jika iKON bakal membawakan empat lagu.

“Kami akan menyanyikan empat lagu,” tutur B.I dikutip dari Soompi, Jumat (31/8/2018).

Mendengar jawaban B.I, Junhoe pun meralatnya.

“Tidak, hanya dua lagu,” katanya disusul tawa member lain setelah terungkap B.I berbohong.

Jinhwan kemudian menjelaskan, “Ku pikir, B.I sengaja membingungkan penggemar untuk memberikan mereka kejutan.”

Hingga akhirnya, para member iKON memilih untuk tidak mengatakan apa yang akan mereka lakukan.

Para iKonic Juga Bakal Tampil Spesial

Namun, bukan hanya iKON yang bakal memberikan penampilan khusus sebab para ikonic alias engemar iKON juga memiliki rencana demi menyambut idolanya tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018.

Para iKonic Indonesia menulis di akun Instagram bahwa mereka akan membuat lokasi acara merah. Dengan membawa lightstick dan beberapa benda demi mendukung iKON, termasuk poster.

Lewat akun Instagram, Ikonic Indonesia berencana untuk memerahkan SUGBK saat boyband pujaan mereka iKON tampil. Hal itu dilakukan sebagai bentuk bangga lantaran  iKON bisa menjadi salah satu artis yang tampil di acara tersebut.

Meskipun berapa jumlah lagu yang bakal dibawakan iKON di acara closing ceremony Asian Games 2018,belum diketahui pasti, penggemar sudah antusias menantikan penampilan B.I CS.

Mereka bahkan menuliskan list lagu hits milik iKON, mulai dari ‘Killing Me’, Rhtym’,  ‘Bling – Bling’ hingga ‘Love Scenario’ untuk dibawakan boyband tersebut di Acara Penutupan Asian Games 2018

Gelar Konser Di Indonesia Usai Acara Penutupan Asian Games 2018

Usai tampil di acara Closing Ceremony Asian Games 2018 i KON rencananya akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk ‘2018 Continue Tour’.

Sebelum Asian Games 2018, iKON telah menggelar konser bertajuk ‘Showtime Tour’ dan menjadi bintang tamu di konser ‘Saranghaeyo Indonesia’ pada 2017 lalu. (Sbg/Rig)

Comments