Sabigaju.com – Headshot merupakan film laga produksi Screenplay yang dirilis pada Desember 2016 silam itu mendapat apresiasi luar biasa. Pasalnya, film garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel (Mo Brother) yang diperankan Iko Uwais itu rencana-nya akan diputar di tiga benua yakni Amerika, Eropa dan Asia.

Cerita film Headshot yang mengisahkan tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu yang misterius. Lalu, kemudian menjadi mesin pembunuh yang mematikan ketika berhadapan dengan seorang gembong narkoba yang menyeramkan, berbahaya sekaligus mematikan.

Film Headshot yang terbilang sukses di Indonesia, ternyata sukses di luar negeri. Pasalnya, bulan bulan Maret 2017 menjadi titik keberhasilan-nya lantaran diputar diberbagai negara di belahan dunia seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, Perancis dan Jepang. Kabar baiknya, film Headshot ini juga akan ditayangkan di negara-negara Skandinavia seperti Denmark, Norwegia dan Swedia.

Aksi laga Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee dan pemeran lainnya mendapat sambutan luar biasa lantaran antusias melihat film garapan produser Shinjoro Nishimura, Mike Wiliuan, Wicky V Olindo dan Sukhdev Singh.

Poster film Headshot (instagram headshot_id)

Skenario film yang ditulis Timo Tjahjanto itu juga juga melakukan premiere di Toronto Internasional Film Festival 2016 dalam program Midnight Madness. Hal ini menjadikan Headshoot film ketiga bagi Iko Uwais yang diputar di Toronto Film Festival setelah film The Raid (2012) dan The Raid 2: Berandal (2014)

Suami penyanyi Audi Item itu merasa bangga dengan prestasinya menjadi aktor laga ternama di Indonesia. Pasalnya, pemeran Ismail dalam film laga Headshot tersebut memang akrab dengan olahraga beladiri khususnya pencak silat, ia mengaku belajar seni bela diri pencak silat sejak usia 10 tahun.

Pria kelahiran Jakarta, 12 Febuari 1983 itu pun berguru kepada pamannya dari aliran Silat Betawi bernama Tiga Berantai. Sebelum namanya terkenal seperti saat ini, Iko Uwais pun pernah menjadi pesilat terbaik dalam kejuaran Silat Nasional dengan kategori demonstrasi. (Sbg/Dea)

Comments