Sabigaju.com Presiden Jokowi membuat video Blogging atau vlogging di social media. Ya, Presiden Republik Indonesia ke 7 itu terbilang sering mengabadikan aktivitas formal maupun informal di situs Youtube.

Hal tersebut diketahui lewat beberapa postingan di channel pribadinya, di situs Youtube. Belum lama ini, Presiden Jokowi juga memposting video vlog saat berkomunikasi dengan Raja Salman di Istana Bogor, Jawa Barat, pada 1 Maret 2017 silam.

Kali ini, Jokowi kembali menghebohkan dunia maya ketika mengunggah sebuah video uniknya tentang kelahiran dua anak kambing-nya, pada Senin, (13/3). Melalui akun facebook page-nya, Presiden Joko Widodo mengungkapkan betapa bahagianya melihat seekor kambing baru melahirkan dua ekor kambing yang lucu dan sehat.

sumber foto Youtube

Dalam postingan video vlog tersebut, Jokowi mengungkapkan kabar bahagia kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Kabar gembira dari Istana Bogor. Telah lahir dua ekor bayi kambing yang sehat dan lucu, menambah jumlah kambing menjadi sepuluh ekor. Kelahiran adalah rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kelahiran adalah pembaharuan. Sebuah amanah dan berkah yang bermakna optimisme masa depan. Sesulit apapun proses kelahiran, tetapi akhirnya selalu indah, bahagia dan optimis. Di mana ada optimisme, maka di situ ada cinta".

sumber foto Youtube

Jokowi mengatakan, "Alhamdullilah tadi pagi telah lahir lagi dua anak kambing yang saya pelihara". "Ini coba lucu-lucu ini, " ucap Jokowi sembari mengarahkan kameranya pada dua ekor anak kambing berwarna putih dan belang putih hitam.

Beberapa waktu lalu, Jokowi juga mendapatkan dua ekor anak kambing, sedangkan dua bulan lalu, anak kambingnya juga lahir satu ekor. Kini, peliharan kambing Jokowi total ada 10 ekor kambing dewasa dan anak anak.

Wah, Selamat yah Pak Presiden Jokowi buat kelahiran anak kambingnya yang lucu-lucu. (Sbg/dea)

Comments