Sabigaju.com – Diluncurkan dengan konsep unik dan menggemparkan, VIVO V9 siap menjadi alternatif ponsel pintar baru. Mengusung eksotisme Jawa Tengah, Candi Borobudur dijadikan lokasi peluncuran ponsel pintar baru keluaran VIVO ini. Pesan yang diangkat dalam rangka perkenalan VIVO V9 adalah pentingnya menjaga cagar budaya Indonesia yang diakui oleh UNESCO. Dalam acara ini, VIVO ingin mengajak masyarakat melihat lebih dalam arti sejarah dan budaya sekaligus memamerkan keunggulan ponsel VIVO V9. Selain keunikan pemilihan lokasi, ternyata acara perkenalan ponsel VIVO V9 juga akan disiarkan langsung oleh 12 stasiun televisi di Indonesia.

Dengan mengandalkan kamera depan 24 megapiksel, V9 konsisten menjadi ponsel spesialis  selfie. Dalam peluncuran ponsel baru ini, VIVO juga menggabungkan teknologi dengan fashion. Pasalnya tampilan dari VIVO V9 digadang-gadangkan mirip dengan bentuk iPhone X yang penuh gaya. Fitur lainnya dalam ponsel ini juga termasuk kecerdasan intelektual (AI) yang termasuk di dalam kamera canggihnya. Fitur AI dalam kameranya bahkan dapat mendeteksi Face Beauty, menebak umur dan jenis kelamin dari objek wajah yang ditangkapnya. AI Face Access yang ditambahkan juga membuat pengguna dapat memanfaatkan fitur pengenalan wajah sebagai pembuka kunci layar. Hal ini memang selangkah lebih canggih dibanding hanya fitur keamanan sidik jari.

Keunggulan lain yang ditonjolkan adalah FullView Display beresolusi FHD+ untuk ponsel ini. Resolusi FHD+ sendiri berarti tampilan layar utama ponsel sudah sangat tajam dan jernih dibanding ponsel lainnya. Dengan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Ponsel ini tersedia dalam warna Black dan Gold dan dipasarkan di negara lain seperti Myanmar, Malaysia, Vietnam dan India.

Saat dikonfirmasi tentang harga, General Manager for Branding and Activation Vivo Indonesia, Edy kusuma mengungkap kisarannya. Dibanderol antara 3 sampai 4 juta rupiah, ponsel ini tetap menjadi alternatif yang menggiurkan bagi masyarakat Indonesia. Dengan fitur secanggih itu dan harga terjangkau, VIVO V9 siap bersaing ketat dengan ponsel lain yang mendahuluinya. Sejak rilis, ponsel ini juga tersedia untuk dipesan online melalui situs resmi VIVO dan toko online. (sbg/Novel)

Sumber foto: DirectD
Comments