Sabigaju.com – Tren di dunia fashion selalu berkembang setiap waktunya. Begitu pula dengan gaya berhijab para muslimah. Sekarang ini, ada tren menarik yaitu hijab ala Pocong yang sedang menjadi viral.

Namun, tren hijab ala Pocong ini ternyata adalah karya desainer asal Malaysia, Azzim Aziz. Siapa sangka, meskipun terinspirasi dari salah satu sosok hantu yang cukup menakutkan di Indonesia, Azzim Aziz justru mampu menarik perhatian para hijabers di Malaysia dan Indonesia. Tren hijab pocong inipun menjadi viral.

BACA JUGA: Mengenal Maria Mahmood, Wanita Berhijab Pertama di Ajang Miss England

View this post on Instagram

Bawal pocong by #AzzimAziz

A post shared by AZZIM AZIZ (@azzimaziz1) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Azzim Aziz pertama kali memperlihatkan model hijab ala pocong yang ia berinama ‘Bawal Pocong’. “BAWAL POCONG BY AZZIM AZIZ TENGAH VIRAL 1MALAYSIA,” tulis Azzim Aziz pada postingan fotonya saat mengenakan model hijab ala Pocong yang sepintas terlihat cukup menyeramkan ya, Sob.

BACA JUGA: Tika Bravani Berhijab: Identitas Baru untuk Bekal Dunia Akhirat

Ini Kata Desainer Ivan Gunawan Tentang Tren Hijab ala Pocong

Viralnya tren hijab pocong di Indonesia ternyata juga sampai ke telinga desainer kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Ivan Gunawan mengungkapkan jika tren hijab pocong tersebut hanya booming di negeri tetangga Malaysia. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, ia belum melihat ada hijabers yang mengenakan tren hijab pocong tersebut.

“Itu dibuat di Malaysia, tapi Alhamdulillah di Indonesia gak sampai tuh hijab pocong,” ujar Ivan Gunawan seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Sementara itu, lewat berbagai postingan foto yang diunggah Azzim Aziz, dapat dilihat beberapa koleksi warna hijab yang ia keluarkan untuk model “Bawal Pocong” miliknya. Bagaimana, kira-kira di antara Sobat Sabi ada yang tertarik untuk mencoba tren hijab Pocong satu ini? (Sbg/Selvi)

Comments