Warganet di media Sosial Instagram kini tengah heboh membicarakan topik tentang Numpak RX King Challenge. (Foto Instagram)
Warganet di media sosial Instagram kini tengah heboh membicarakan topik tentang Numpak RX King Challenge. (Foto: Instagram)

Sabigaju.com – Belum usai kehebohan yang dilakukan oleh warganet melakukan aksi Kiki Challenge kini ada tantangan terbaru, yang tidak kalah kocaknya. Tantangan yang dijamin membuat setiap orang terpingkal-pingkal ini dinamakan Numpak RX King Challenge.

Para pengguna media sosial, khususnya Instagram, heboh merespons tantangan yang dibuat oleh salah satu akun komedi atau fun content di Instagram yang berkaitan dengan cara menaiki motor yang unik.

Berbeda dengan Kiki Challenge yang mewajibkan menari dengan diiringi kendaraan mobil sambil berjalan, di Numpak RX King Challenge, sang penantang tak perlu menggunakan motor.

Apa sih Numpak RX King Challenge

Tantangan numpak RX King Challenge berupa tarian seolah menghidupkan mesin motor, tapi caranya unik. Gerakan tarian tantangan mula-mula mengharuskan kita berpose membuka kaki selebar-lebarnya dengan mengangkatnya satu persatu lebih dahulu.

Lalu, salah satu tangan pura-pura seolah memutar kunci motor yang ada di depan, kemudian ulangi lagi sambil menampilkan wajah sedikit kesal.

Nah, seluruh gerakan tarian itu diiringi dengan lagu Seorang seniman asal kota Pasuruan, Jawa Timur secara kreatif menyanyikan lagu berjudul Numpak Rx-King yang didendangkan oleh pedangdut asal kota Pasuruan, Sodiq, salah satu pentolan Orkes Melayu (OM) Monata.

Nih yang Bikin Orang Ketawa Nonton Numpak Rx King Challenge

Numpak RX King Challenge sendiri belum ada seminggu berjalan dan videonya diunggah oleh sejumlah akun media sosial video tantangan tersebut sudah menyita perhatian banyak orang dan telah dilakukan.

Adapun yang menjadi pusat perhatian dari tantangan ini adalah wajah nyeleneh dan konyol orang-orang yang melakukan tantangan yang membuat netizen tergelak tawanya.

Dari beberapa video yang telah beredar, setiap video telah ditayangkan hingga 800 ribu kali lebih dalam waktu beberapa jam. Netizen yang tertarik berkomentar pun mencapai 2.000 lebih komentar.

Rx-King sendiri adalah varian motor 2-tak keluaran Yamaha. Pesona motor ini memang tak pernah ada matinya, terbukti motor ini semakin diburu dan harganya pun semakin melambung tinggi.

Seperti diketahui, RX-King ini merupakan penerus dari generasi Yamaha RX-K 135 yang masuk ke Indonesia secara CBU tahun 1980.

Anda penasaran dan ingin mencoba tantangan numpak RX King Challenge Atau masih penasaran ingin menyaksikan berbagai video tantangan tersebut? kamu Bisa cari berbagai videonya di Instagram dengan tagar numpak rxking #numpakrxking dan siap-siap sakit perut! (Sbg/Rig)

Comments