Vidi Aldiano kini meramaikan bisnis kue oleh oleh artis (Instagram vidialdiano)

Sabigaju.com – Sepertinya makin banyak selebriti tanah air yang Menyadari bahwa dunia keartisan gak selalu menjanjikan, banyak para artis yang mulai menjajal bisnis sampingan.

Mulai dari bisnis travel, properti, restoran, butik, hingga yang kini tengah menjadi trernd yakni saat selebriti tanah air beramai ramai berbisnis kue kekinian oleh-oleh khas daerah.

Kini menyusul kembali penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano yang juga terjun ke dunia bisnis kuliner kue oleh-oleh hits artis tanah air.

Vidi Aldciano berselfie dengan para pengunjung gerai kuenya di Surabaya (Instagram vidi.vinivici)

Vidi Vini Vici, itulah nama kue oleh-oleh dari Surabaya miliki Vidi Aldiano yang baru saja resmi di buka pada 17 Agustus 2017 lalu di gerai pertamanya di Jalan Raya Diponegoro No.48, Surabaya. Meski menyandang jargon ‘oleh-oleh khas daerah’, namun sebenarnya aneka kue ini bukanlah asli makanan tradisional daerah yang dimaksud.

Kenapa memilih Surabaya, Vidi menuturkan bahwa Surabaya menjadi kota kedua buatnya setelah Jakarta. Karena, Vidi mengaku dirinya lebih banyak mengisi acara private di Surabaya.

Berbeda dari kebanyakan artis lainnya yang menggandeng pasangan hingga adik atau kaka mereka dalam bisnis kue oleh-oleh ini. Vidi justru menggandeng sang mama untuk menemaninya memasarkan bisnis barunya ini.

Vidi Aldiano bersama Ibu dan adiknya (Instagram vidi.vinivici)

Tak hanya itu saja, Vidi Vini Vici juga berbeda dari kue-kue artis lainnya. Vidi mengusung tema kue Bolu yang tak asing dikalangan masyarakat Indonesia.

Penyanyi yang lahir dengan nama Oxavia Aldiano ini memberi nama Vidi Vini Vici. Selain mengandung namanya, Vidi tak menepis nama kue kreasinya itu merupakan plesetan dari ungkapan dalam bahasa Latin yang terkenal di jaman Julius Caesar, Veni Vidi Vici.

Sementara pemilihan warna pink dan biru yang dia pakai untuk brand bisnis kuenya tersebut, Vidi menyatakan warna itu sama seperti yang dia pakai saat rilis album Persona.

Namun, cowok kelahiran 29 Maret 1990 ini, menawarkan banyak varian rasa pada kue bolu miliknya, diantaranya Suro & Boyo, Rodeo Velvet, Cheese Wonderland, Lé Mint Ho dan Chocolate Paradise.

Sedangkan untuk all variant Vidi Vini Vici dibandrol dengan harga Rp 63.000. Nah, buat kalian yang penasaran, bisa langsung datang ke outletnya di Jalan Diponegoro no 48 Surabaya yang buka setiap hari dari jam 07.00-22.00 WIB. (Sbg/Elv)

Comments