Sabigaju.com – Saat seseorang menjalin asmara pastinya bakal merasakan perasaan kebahagiaan dan kesenangan. Yup, hati mu pastinya sering berbunga-bunga ketika menjalani kehidupan bersama pasangan Anda.

Meski begitu, saat menjalin asmara  juga dapat menimbulkan ketakutan bagi orang yang menjalaninya

Nah, zodiak seringkali menjadi cerminan dan kecenderungan seseorang dalam bersikap. Mulai dari rutinitas sehari-hari, karier, hubungan asmara dan lain-lain.

Uniknya, dari setiap zodiak jika dirinci secara lebih mendalam memiliki ketakutannya ketika menjalin asmara.

Simak yah Video dari  Pembaca Tarot Haruha Shirogane soal Ketakutan Saat Menjalin Asmara di atas

BACA JUGA: Video: Ngeladenin Pasangan Ngambek Sesuai Zodiak 

Takut Ditinggalkan Pasangan

Dan Bisa dibilang ini menjadi ketakutan terbesar dalam menjalin cinta sebuah hubungan. Ketakutan ini biasanya akan membuat kamu bisa terlihat semakin clingy.

Untuk mengatasinya coba untuk memberikan kepercayaan kepada si dia. Pada akhirnya, wanita idamanmu tidak akan pergi meninggalkanmu.

BACA JUGA: Video: Cinta, Nyambung Terus atau Malah Putus? 

Takut Si dia Tidak Ada saat Kamu Membutuhkannya

Rasa takut ini sebenarnya hampir sama dengan rasa kesepian. Saat menjalin asmara, umumnya pria ingin agar pasangannya selalu ada dan dapat mendukung dirinya.

Namun, ketika rasa takut ini muncul, seseorang dapat menjadi sangat menuntut dan mudah kecewa.

Gaes, wanita idamanmu juga butuh waktu untuk dirinya sendiri. Menjadi pasangan yang lebih independen justru dapat menghilangkan ketakutan ini.

Saya Kurang Sempurna untuk Dirinya”

Goshh, kamu tidak perlu merasa tidak percaya diri seperti itu saat menjalin asmara . Memang tidak ada seseorang yang benar-benar sempurna.

Rasa cinta yang kuat justru dapat terbangun dengan mencintai ketidaksempurnaan yang dimiliki diri sendiri dan pasangan, lho.

BACA JUGA: Video: Tips Dating Valentine Sesuai Zodiak

Takut Gagal Menjadi Pasangan yang Baik

Sebelum termakan oleh rasa takut, coba tanyakan ini: Apakah kamu tetap merasa gagal meski telah berusaha untuk membuat dia bahagia?

Jika jawabannya ya, ini berarti dirimu bersikap terlalu keras pada diri sendiri. Biarkan rasa takut ini pergi dengan bersikap lebih santai.

Hal ini pada akhirnya akan memberikan energi positif pada dirimu dan hubungan yang dijalani.

Nah, Kamu boleh percaya atau tidak akan gambaran tadi. Tapi, tak ada salahnya dong kalau kamu cek lagi kan gambaran ketakutan saat menjalin asmara di atas. (Sbg/Rig)

Comments