Sabigaju.com – Kalau pasangan ngambek pastinya hal itu itu membingungkan para cowok. Sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya dia inginkan karena ia sedang mogok bicara.

Nggak sedikit karena kesal dengan sikap pasangan ngambek, para cowok akhirnya jadi terpancing emosi sehingga masalah menjadi bertambah.

Lantas apa yang perlu dilakukan para cowok ketika kekasih atau pasangan ngambek?

Cari Tahu apa Penyebab Ngambek

Saat kekasih  kamu sedang ngambek, perhatikan dulu apakah kamu telah melakukan kesalahan atau si dia memang sedang membesar-besarkan masalah.

Jika memang kamu merasa salah sikap paling bijak adalah meminta maaf dan mengajaknya berbicara serius untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Soalnya gaes, wanita selalu ingin jika ada masalah dalam hubungannya bisa langsung segera diselesaikan bukan malah menundanya.

Nah, makanya penting untuk menyelesaikan masalah jika si dia lagi ngambek.

Namun, jika kamu merasa dia mencari-cari alasan untuk ngambek dan terlalu membesar-besarkan masalah maka kamu sebaiknya diamkan dia terlebih dahulu.

Karena jika kamu salah atau keliru  ngeladen dia yang lagi ngambek,  yang ada dia semakin berulah.

Namun kamu harus bersikap tetap perhatian sebagaimana hal yang kamu lakukan saat dia sedang tidak ngambek.

Jika kamu ngerasa si dia ngambeknya nggak kunjung reda juga, simak yuk apa tips dari pembaca kartu Tarot kenamaan Haruha Shirogane soal bagaimana cara ngadepin pasangan ngambek sesuai zodiak dalam tayangan video Sabiscope di video  di atas! (Sbg/Rig)

Comments