Foto: Pixabay
Foto: Pixabay

Sabigaju.com – Dunia maya kini tengah dihebohkan beredarnya sebuah video panas yang memperlihatkan seorang pria bersama dua wanita tanpa busana. Diduga sang pria dalam video itu adalah seorang anggota DPR RI.

Adapun anggota DPR yang dituding dalam video yang diberi judul ‘Aryodj di apartemen’ diduga mirip dengan Aryo Hashim Djojohadikusumo.

Video berdurasi 2 menit 35 detik menjadi perbincangan warganet lantaran menampilkan seorang pria dan dua wanita yang tidak mengenakan pakaian. Si pria melakukan adegan syur dengan salah seorang wanita, sementara wanita lainnya diminta merekam.

Sekilas Sosok Aryo Djojohadikusumo

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, Aryo juga pernah diserang kasus demikian. Aryo merupakan anggota DPR RI untuk periode 2014-2019. Ia bertugas di Komisi VII yang membidangi energi sumber daya mineral, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup.

Saat terpilih menjadi anggota legislatif tahun 2014 lalu , Aryo memperoleh 53.268 suara dari Dapil DKI Jakarta III, menghabiskan dana kampanye mencapai Rp 8,6 miliar.

Aryo masih berstatus lajang. Aryo merupakan putra sulung dari Hasyim Djojohadikusumo adik dari Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra.

Aryo Djojohadikusumo (Foto Instagram aryodjojo)
Aryo Djojohadikusumo (Foto: Instagram aryodjojo)

Dia lahir pada 25 April 1983. Ia merampungkan pendidikan S1 dari University of Durham, United Kingdom (2004), lalu melanjutkan S2 di Southeast Asian Studies, University of London School of Oriental and African Studies, United Kingdom (2008).

Setelah lulus kuliah di London, Aryo mendirikan bisnis sendiri yang bergerak di bidang mobile advertising, trading, pertambangan, pertanian dan perkebunan.

Namun di kemudian hari, ia diajak ayahnya untuk mengembangkan bisnis keluarga.

Warganet Heboh Soal Video Panas Mirip Anggota DPR RI

Warganet pun hingga kini masih heboh memperbincangkan video diduga mirip dengan anggota DPR dari fraksi Partai Gerindra tersebut.

Begitu banyak warganet yang meragukan bila sosok lelaki yang muncul dalam video itu adalah mirip dengan mirip anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Aryo Djojohadikusumo.

Sementara itu Polri akan mengecek video mesum diduga anggota DPR yang beredar di media sosial belakangan ini.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, pihaknya akan melakukan upaya-upaya kepolisian, antara lain dengan mengurai peristiwa yang sebenarnya terjadi.

“Ketika kita yakin ada perbuatan melawan hukum, kita cek dulu perbuatan melawan hukumnya, apakah dapat dilakukan upaya persuasif,” ujar Brigjen Mohammad Iqbal kepada awak media di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (28/5)

Polisi juga akan memburu penyebar  video adegan syur mirip keponakan Prabowo Subianto tersebut untuk diproses secara hukum. Dia mengimbau agar masyarakat untuk tetap bersabar dan menunggu polisi yang tengah bekerja.

“Jadi nanti kalau ada bukti-bukti yang cukup melakukan perbuatan pidana, kami akan melakukan proses penyidikan,” katanya. (Sbg/Rig)

Comments