Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta (Foto: Instagram nadinenation_id)

Sabigaju.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan tersebarnya video ciuman Verrel Bramasta dengan Nadine Waworuntu yang merupakan putri dari Ruth Sahanaya dan Jefry Waworuntu di depan umum.

Menurut Nadine sendiri, video  ciuman tersebut merupakan video lawas sekitar 2 tahun lalu saat keduanya sedang bermain games truth or dare.

Dalam video ciuman yang beredar luas itu terlihat Verrel dan Nadine tengah asyik berciuman.

Selain itu, terdapat pula caption “Go Get a room! @bramastavrl @nadinemmanuella”. Video tersebut sontak mendapatkan banyak komentar pedas dan cibiran dari para netizen.

Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta saat pengambilan gambar untuk program web series ‘Anak Artis’. (Foto: Instagram anakartis)

Nadine dan Verrel memang sempat dikabarkan dekat. Apalagi keduanya pernah tergabung dalam satu project webseries ‘Anak Artis’.

Namun kini, keduanya dikabarkan tengah memiliki pasangan masing-masing. Seperti yang sudah diketahui publik jika Verrel dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Sedangkan Nadine berpacaran dengan Abdurrahman Arif atau yang akrab disapa Abdul.

Nadine mengungkapkan viralnya video ciuman Verrel dengan dirinya ini sontak membuat hubungannya dengan sang pacar bermasalah.

Bukan hanya itu, Nadine juga meminta maaf kepada orang tuanya, orang tua Verrel bahkan kepada Natasha Wilona.

Nadine mengaku sangat sedih dengan tersebar video tersebut dan tidak ada niatan sedikit pun untuk menyebarkan video tersebut.

Nadine menambahkan dirinya mengambil banyak pelajaran dari masalah ini dan berusaha agar selalu berhati-hati dalam bersikap.

Nadine Tidak Mabuk

Nadine Waworuntu menegaskan dirinya tidak dalam keadaan mabuk saat melakukan ciuman dengan rekan artis Verrel Bramasta dalam video yang sedang viral.

“Aku sadar. Enggak dalam kondisi mabuk sama sekali. Aku lagi enggak dalam kondisi mabuk,” ujar putri penyanyi Ruth Sahanaya itu saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10).

Nadine Waworuntu dan Verrel Bramasta. (Foto: Instagram nadinenation_id)

Ia dan Verrell melakukan itu secara sadar dan hanya untuk menjawab tantangan dari teman-temannya. Sebab, menurut Nadine, mereka kalah dalam permainan Truth or Dare yang terjadi dua tahun lalu.

“Kalau menurut aku main game kayak gitu di mata orang lain enggak wajar, tapi kami main game itu kami ketawa-ketawa itu biasa aja,” ujar Nadine.

Namun ia paham walaupun baginya dan teman-teman itu hanyalah sebuah bentuk keseruan atau candaan, tetap saja ada pihak-pihak yang tak bisa menerima.

“Terus ada background suara yang ngomong kasar ya gimana ya itu….aku kayak jadi blank gitu, jadi bingung mau dijelasin kayak apa juga…. Aku berusaha cerita sewajarnya,” katanya.

Peringatan Ayah Untuk Verrel

Sementara Ayah Verrel, Ivan Fadilla mengaku sudah memperingatkan putranya agar berhati-hati dalam menjaga privasi terlebih Verrel adalah publik figur.

“Ya saya cuma bilang, namanya orang semakin ke atas itu semakin banyak anginnya. Apa pun yang kamu lakukan itu jadi sorotan orang, makanya berhati hati aja. Ya istilahnya privasi hampir tidak ada,” ujar Ivan saat dihubungi via telepon

Ivan Fadilla dan Verrel Bramasta (Foto: Instagram bramastavrl)

Menurut Ivan, Verrell sempat merasa khawatir saat bercerita tentang permainan truth or dare dan meminta saran untuk mengantisipasi apabila kelak terjadi sesuatu, seperti video rekaman yang beredar misalnya.

“Ya sempat nanya, ‘Pa gimana kalau ini begini, aku ada begini-begini’. Oh ya enggak apa-apa kubilang. Yang nyebarin juga bukan dia, katanya. Yang ngambil video juga enggak tahu siapa. Baru beredar sekarang juga dia enggak tahu. Ya sudah, enggak apa-apa,” pungkas  Ivan lewat sambungan telepon. (Sbg/Iyu)

Comments