Posisi Doggy Style
(Sumber Foto: timesofindia.indiatimes.com)

Sabigaju.com – Salah satu gaya bercinta yang paling disukai para pasangan saat memadu kasih adalah posisi doggy style lantaran bisa membuat para pasangan merasa tambah intim satu sama lain.

Yup, lewat posisi doggy style, Keintiman saat berhubungan seksual tidak mengharuskan dirimu dan pasangan saling berhadapan. Kamu dan pasangan bisa melakukan posisi ini di atas kasur, tepian kasur, ataupun di sofa.

Meski posisi doggy style diminati begitu banyak pasangan, hal ini bisa membosankan bila kamu dan pasangan melakukan posisi ini gitu-gitu.

Menurut pakar seks Lovehoney, Sammi Cole, ada cara untuk membuat posisi seks doggy-style menjadi lebih menyenangkan dan seksi.

Meraih Kenikmatan di Tangga

Cole menyarankan  agar pasangan mencoba posisis doggy style di tangga untuk mencapai kenikmatan.

Menurutnya, ini variasi yang sederhana namun efektif. Kamu dan pasangan bisa melakukannya di tangga rumah.

Cobalah berlutut menghadap ke arah tangga dengan tangan beristirahat di anak tangga atas, dan minta pasanganmu berlutut di tangga yang sama dengan kaki mereka di luar kakimu saat penetrasi.

Gunakan selimut atau sesuatu yang empuk agar kalian berdua tidak mengalami luka pada lutut.

BACA JUGA: Gaya Bercinta di Kamar Mandi yang Begitu Menggoda untuk Dicoba

Turn It Into a Quickie

Doggy style merupakan posisi seks yang cocok untuk seks kilat. Cole mengatakan, dengan variasi berdiri dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk penyegaran dari kamar tidur.

Ingat, meskipun sensasi takut ketahuan bisa sangat membangkitkan semangat. Tapi, jangan sampai orang lain melihatnya.

Tambahkan Sex Toys

Posisi doggy style menurut Cole bukan posisi terbaik bagi wanita dan orang-orang yang membutuhkan stimulasi klitoris untuk mencapai klimaks.

Kmju bisa mencoba kombinasikan doggy style dengan mainan seks  alias sex toys berukuran kecil tapi kuat, yang memungkinkan getaran ke klitoris pasanganmu.

BACA JUGA: Ini Alasan Mengapa Bercinta di Sofa Perlu Kamu Coba 

Rapatkan Kaki

Apabila wanita merapatkan kaki saat berhubungan dengan posisi ini,  hal itu dapat meningkatkan sensasi karena terasa lebih ketat.

Ini tidak hanya memberikan rangsangan ekstra untuk pasangan pria, tetapi wanita juga akan mendapat manfaat karena bisa merasakan lebih banyak gerakan pria.

Cobalah merapatkan kaki sedekat mungkin dan, jika memungkinkan, wanita dapat menyilangkan satu lutut di atas lutut lainnya.

Lube up

Pelumas berbahan dasar air yang baik akan meningkatkan posisi doggy style di mana bisa terjadi banyak gesekan.

Sebaiknya kamu menggunakan cairan pelumas yang tidak lengket, tidak cepat kering, dan nyaman di kulit.

BACA JUGA: Ini yang Paling Didambakan Wanita Saat Berhubungan Intim dengan Pria 

Drop it Low

Hal ini sebenarnya mirip seperti kamu melakukan posisi doggy style seperti biasa, hanya saja kali ini kamu meregangkan kaki sehingga kalian berdua melakukannya dengan berbaring.

Hal ini bisa memungkinkanmu untuk mencium, memeluk, dan merasa lebih intim – dan ini dapat membantu memperlambat segalanya jika doggy tradisional menjadi sedikit panik.

Untuk meningkatkan sensasi dan membuat penetrasi lebih mudah, coba selipkan bantal di bawah pinggul pasangan(Sbg/Rig)

Comments