Variasi Gaya Bercinta
Saat bulan puasa, para pasutri bisa melakukan variasi gaya bercinta di jam-jam sahur sebelum imsak. Karena waktu mungkin terbatas, kamu perlu mencapai orgasme dalam durasi yang cukup singkat.(Foto: Pinterest)

Sabigaju.com – Walau melakukan puasa selama bulan Ramadhan, para pasangan suami suami-istri (pasutri) tetap bisa meningkatkan keintiman hubungan lewat variasi gaya bercinta.

Yup, para pasutri bisa melakukan variasi gaya bercinta di jam-jam sahur sebelum imsak. Karena waktu mungkin terbatas, kamu perlu mencapai orgasme dalam durasi yang cukup singkat.

Para pasutri bisa mencoba variasi gaya bercinta kilat atau quickie di bulan puasa. Berikut rekomendasinya

BACA JUGA: Bercinta Sambil Berdiri, Why Not?

Gaya Bercinta Berdiri

Jika pasutri ingin mencoba posisi bercinta sambil berdiri ini di bulan puasa, kamu dan pasangan dapat melakukan posisi seks yang satu ini dimana saja dan kapan saja.

Karena posisi seks ini cukup sederhana dilakukan, dengan cara pria harus menggendong wanita dan meraih bokongnya.

Posisi seks sambil berdiri bisa menjadi posisi andalan pasangan. Mengapa? Karena pria dan wanita sama-sama harus mengambil posisi berdiri dan menaruh tangan di dinding juga sedikit membungkukan tubuh, untuk mendapatkan keintiman.

BACA JUGA: Jangan Terburu-buru Jika Melakukan Doggy Style

Doggy style

Bukan hanya pria yang menyukai doggy style, tetapi perempuan juga menyukai gaya yang bisa dikatakan kasar ini. Rupanya, para perempuan lebih menyukai sensasi berbeda dari gaya ini.

Posisi ini sangat dipercaya dapat membuat dorongan Mr P suami sampai ke G-spot, sehingga istri juga bisa mencapai klimaks yang luar biasa.

Buat pria variasi gaya bercinta ini menyenangkan karena mereka dapat merasakan penetrasi dalam, tapi bagi wanita ini menyakitkan.

Hal ini lantaran Mr.P menghentak leher rahim. Oleh karena itu, jangan terlau dalam saat penetrasi dan tak perlu terburu-buru.

Cara melakukannya: Istri bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara suami melakukan penetrasi dari belakang. Jika tangan terasa lelah, istri bisa meletakkan kepala dan lengan di atas bantal yang empuk.

BACA JUGA: Lima Gaya Bercinta Terbaru yang Patut di Coba Bersama Pasangan

Variasi Gaya Bercinta Lotus

Variasi gaya bercinta yang bisa kamu coba di bulan puasa adalah gaya  lotus. Gaya ini  mengharuskan pasutri membentuk posisi menyerupai bunga lotus saat bercinta.

Suami duduk bersila sedangkan istri duduk di pangkuannya dengan kedua lengan dan kaki melingkari tubuh laki-laki. Posisi ini menawarkan keintiman dan penetrasi yang lebih dalam.

Variasi Gaya bercinta lotus dapat meminimalisir kebisingan ketika anak-anak berada di kamar sebelah. Posisi ini juga sangat bagus untuk menghadirkan keintiman dan gairah sensual antara pasutri.

Kamu bisa membuatnya bergairah dengan membisikkan beberapa kata-kata romantis di telinga pasangan saat melakukan gaya bercinta ini.

BACA JUGA: Gaya Bercinta yang Bisa Kamu Coba dengan Pasangan di Momen Istimewa

Cowgirl

Variasi gaya bercinta lain yang bisa dilakukan pasutri di bulan puasa adalah cowgirl. Gaya bercinta ini dipercaya dapat membuat Mr P suami menyentuh titik erotis alias G-spot istri.

Selain itu, dengan posisi ini, istri akan memiliki kontrol lebih besar untuk menemukan area ternikmatnya.

variasi gaya bercinta ini bisa membuat pasangan bisa menikmati hubungan seks dengan segala kecepatan dan ‘kedalaman’ yang diinginkan.

Cara melakukannya: Suami berbaring atau duduk bersandar dengan kaki diselonjorkan, sementara istri duduk di atas pangkuan suami.

BACA JUGA: Bongkar Kejenuhan Hubungan Lewat Gaya Bercinta Space Hopper 

X Position

Bercinta dengan gaya ini memerlukan gerakan lambat dan intim, di mana perempuan berada di bawah dengan posisi telentang, dan laki-laki berhadapan dengan pasangan.

Posisi X mengharuskan perempuan membantu laki-laki untuk melakukan dorongan lebih dalam dengan cara memegang tangannya.

Cara melakukannya: Istri berbaring di meja atau tepi ranjang, sedangkan suami berdiri di antara kedua kaki istri. Kemudian istri mengangkat kedua kaki dan menyilangkannya menyerupai huruf X.

Baik istri maupun suami pun akan mendapatkan manfaat dari variasi gaya bercinta ini, sehingga orgasme keduanya akan terasa begitu nikmat.(Sbg/Rig)

Comments