Liburan Imlek
Ada berbagai variasi gaya bercinta dengan ragam pilihan praktis, penuh tantangan  hingga mendatangkan keberuntungan yang bisa kamu lakukan dengan pasangan saat liburan Imlek berlangsung. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com –   Saat liburan Imlek berlangsung tak ada salahnya jika pasangan pasangan suami istri merayakannya momen Tahun Baru Tionghoa tersebut  dengan bercinta.

Ada berbagai variasi gaya bercinta, dari yang praktis hingga penuh tantangan semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Lalu, gaya seks apa saja yang paling pas dilakukan saat liburan Imlek.

Nah, ada baiknya kamu mencoba variasi gaya bercinta tertentu terutama dapat membuat pasanganmu segera hamil. Tak hanya itu Jika kamu tengah bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, berikut beberapa yang bisa dijajal  saat liburan Imlek kali ini.

BACA JUGA:

 

1. Cowgirl

Selain sensual, cowgirl juga dapat memancing ovulasi lebih cepat. Meski wanita posisinya di atas untuk menggenjot, tetap saja Anda berdua menikmatinya sampai puas. Karenanya pula, cowgirl membuat Anda merasakan penetrasi yang aman dalam dan menggelinjang bagi wanita khususnya.

2. The Plow

Gaya Bercinta lain yang bisa kamu coba bersama pasangan saat liburan Imlek adalah the plow. Dasarnya variasi gaya bercinta  the plow sama dengan missionaris. Hanya saja, posisi ini mengharuskan kedua lutut wanita diangkat.

Dijamin gaya seks ini nyaman dilakukan dan akan berhasil mengalami orgasme.

3. Sex in The Chair

Gaya bercinta lainnya yang bisa kamu coba bersama pasangan saat liburan Imlek adalah dengan duduknya di kursi atau di sofa yang nyaman.

Pantasnya sex in the chair mengharuskan wanita yang memegang kendali untuk bercinta. Saat klimaks, sperma pria lebih cepat sampai ke sel telur hingga ke dalamnya.

4.Menjajal Sensasi  Kneeling wheelbarrow Saat Liburan Imlek

Sambil menikmati liburan Imlek kamu bisa juga berolahraga sambil bercinta. Solusinya. dengan mencoba  gaya bercinta kneeling wheelbarrow.

Gaya bercinta  ini seperti doggy style dengan sedikit modifikasi. Yakni, posisi kaki istri seperti saat bermain papan.

Gaya bercinta ini akan meningkatkan detak jantung sambil menikmati penetrasi mendalam yang sama dengan yang kamu dapatkan dari doggy style.

5. Sespan

Bagi kamu yang menyukai gaya bercinta 69,  kamu patut menjajal gaya seks satu ini. Seperti gaya 69, hanya saja istri tak berada di atas tubuh pasangan, melainkan berada di sisi pasangan.

Kamu cukup berbaring miring dengan posisi kelapa berada di antara pangkal paha pasangan, begitu juga sebaliknya.

Comments