Sabigaju.com – Masih lekat dalam ingatan kita tentang jaket mirip Gojek yang harganya selangit. Jaket ini merupakan rilisan dari brand terkenal, yakni Hermes dan Gucci.

Jika mungkin beberapa fashionista dunia bangga mengenakan jaket tersebut, warga Indonesia justru heran dibuatnya. Gimana enggak, jaket ini modelnya mirip dengan jaket Gojek.

Gucci menamakan jaket tersebut dengan Tiger Patch Technical Jersey Jacket. Sesuai namanya, jaket ini memiliki gambar kepala harimau di bagian belakang.

BACA JUGA: Balenciaga Rilis T-shirt Shirt yang Bikin Warganet Heran!

Tapi kalau kamu melihatnya dari tampak depan, jaket ini persis sekali dengan jaket Gojek karena ada aksen hijau di beberapa bagiannya. Enggak cuma model yang bikin heran, tapi juga harganya yang selangit, yakni berkisar 20 jutaan. Wow!

Jaket yang hampir serupa juga dirilis oleh Hermes. Pada fashion show di Paris beberapa waktu lalu, jaket berbahan premium Toilbright ini juga sangat mirip dengan Gojek! Hanya saja bahannya lebih mengkilap.

White Skeleton Shell Shirt merupakan produk ciptaan sebuah brand fashion ternama Prancis, Maison Margiela. (Foto: ssense.com)

Nah, baru-baru ini, merek ternama Prancis Maison Margiela juga mengeluarkan produknya berupa kemeja pria yang dinamakan “White Skeleton Shell Shirt”. Alasannya tentu kamu bisa lihat sendiri lewat gambar diatas.

BACA JUGA: Extreme Cut Out Jeans, Celana Jeans yang Anti Mainstream

Kamu tak akan melihat kemeja seperti biasanya. Kemeja nyeleneh ini justru dibuat layaknya seperti kemeja yang nyaris seluruh bagian utamanya dipotong-potong.

Kemeja ini memang akan memerkan lekuk tubuh kamu dari luar. Hanya ada siluet putih di bagian kerah, dada, lengan dan pinggiran kemeja lainnya.

Harga yang dibanderol juga tak main-main, lho. Tak tanggung-tanggung, kemeja nyeleneh ini dibanderol dengan harga mencapai $1095 atau kalau dikonversi ke rupiah sekitar 15 jutaan, Sob!

Kamu yang mengaku fashionista berminat beli kemeja tersebut? Kalau kamu punya body sixpack, kemeja ini bakal menguntungkan banget buat kamu, Sob! (Sbg/Dinda)

Comments