Adegan Deadpool tengah bersantai di kolam renang. Film Deadpool 2 rencananya tayang di B ioskop pada 18 Mei mendatang.
Adegan Deadpool tengah bersantai di kolam renang. Film Deadpool 2 rencananya tayang di B ioskop pada 18 Mei mendatang.

Sabigaju.com РDitengah maraknya Avengers : Infinity War yang kini sedang tayang di bioskop, Fox dengan persiapan yang serius siap mengejutkan para penggemar Marvel aksi terbaru dari superhero paling konyol mereka yang dibalut dalam Film Deadpool 2.

Berbagai promo mulai dari teaser parodi pelukis Bob Ross, hingga berbagai trailer dari film terbaru Deadpool 2, sepertinya belum cukup bagi Fox untuk mengungkap berbagai hal baru di film yang akan dirilis pada bulan Mei tersebut.

Hal Terbaru adalah film ini nantinya bakal menjadi anti klimaks bagi film solo Deadpool. Artinya, tak akan ada Deadpool 3, sebab kelanjutan dari sosok Deadpool bakal di temui dalam X-Force.

Ryan Reynolds Pastikan Tak Ada Film Deadpool 3

Produser sekaligus sang pemeran utama, Ryan Reynolds memastikan tak akan ada sekuel cerita usai merilis Deadpool 2.

Hal itu diungkapkan Ryan dalam acara promo film Deadpool 2 di Seoul, Korea Selatan pada Kamis, (3/5) saat menjawab pertanyaan terkait cerita lanjutan dari Deadpool 2.

“Ini sebuah hal yang aneh untuk dikatakan, tapi aku tidak berpikir akan ada Deadpool 3,” ungkap Ryan, dikutip dari laman Collider.

“Aku pikir ke depan itu akan menjadi film X-Force yang akan menjadi tim Deadpool,” lanjutnya.

Menurut Ryan, X-Force akan berbeda dengan Avengers maupun kelompok superhero lain. X-Force akan diisi oleh kumpulan orang yang secara moral lebih fleksibel.

“Mereka adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan yang tidak akan atau tidak dapat dilakukan oleh X-Men. Jadi, Anda berurusan dengan kelompok laki-laki dan perempuan dalam golongan ‘sampah masyarakat’ yang Anda ketahui, tidak memiliki cakupan moral yang kuat, seperti Avengers atau X-Men.”

Deadpool Bentuk X-Force

Namun, dalam trailer film Deadpool 2, X-Force mungkin ditampilkan sedikit berbeda. Jika di versi aslinya X-Force dibentuk oleh Cable.

Adegan Deadpool bersama para member X-Force (Foto: Youtube Oficial Trailer Deadpool 2)
Adegan Deadpool bersama para member X-Force (Foto: Youtube Oficial Trailer Deadpool 2)

Nah, X-Force versi Deadpool merupakan sebuah pasukan versi mematikan dari X-Men, yang dibentuk untuk menghentikan misi Cable membunuh seorang omega mutant yang masih bocah, bernama Rusty Collins alias Fire Fist.

Konon, Rusty Collins memiliki kekuatan gelombang api maha dahsyat untuk mengkandaskan si jahat Thanos yang telah membunuh sebagian besar anggota Avengers.

Mengenal Para Member X-Force

Nah, sekarang Sabigaju mau ajak kalian mengenal siapa saja anggota X-Force yang akan muncul dalam Deadpool 2? Berikut ulasannya.

1. Deadpool

Member X-Force Deadpool (Foto: Instagram deadpool movie)
Member X-Force Deadpool (Foto: Instagram deadpool movie)

Tokoh anti-hero ceriwis yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini masuk sebagai anggota X-Force. Memiliki kekuatan regenerasi lebih dahsyat dari Wolverine, Deadpool menjelma sebagai tokoh yang sulit dikalahkan.

2. Negasoid Teenage Warhead

Member X-Force Negasoid Teenage Warhead (Foto: IMDB)
Member X-Force Negasoid Teenage Warhead (Foto: IMDB)

Tokoh yang diperankan oleh Brianna Hildebrand ini memiliki kekuatan untuk memunculkan ledakan dari tubuhnya. Bisa dibilang, dia adalah bom berbentuk manusia.

3. Domino

Member X-Force, Domino (Foto: IMDB)
Member X-Force, Domino (Foto: IMDB)

Domino memiliki kemampuan untuk mengubah kemungkinan. Meski terdengar aneh, kekuatan Domino berguna dalam pertempuran. Terutama untuk membantu para penembak jitu meningkatkan kemampuannya.

4. Bedlam

Member X-Force, Bedlam. ( Foto: IMDB)
Member X-Force, Bedlam. ( Foto: IMDB)

Tokoh yang dimainkan oleh Terry Crews ini memiliki kemampuan bioelektrik. Alhasil, ia dapat mengganggu dan memengaruhi sistem listrik. Tidak sampai di situ. Bedlam juga merupakan tokoh yang terlatih dengan pertarungan tangan kosong.

5. Shatterstar

Shatterstar (Foto; You Tube )
Shatterstar (Foto; You Tube )

Sosok Shatterstar diperankan oleh Lewis Tan, tokoh ini memiliki kemampuan layaknya manusia super. Ia punya kekuatan, kecepatan, kelincahan, daya tahan dan kekuatan penyembuh. Shatterstar juga mampu menghasilkan tenaga bioelektrik ke objek tertentu sehingga membuatnya menjadi salah satu petarung terkuat.

6. Zeitgeist

Pemimpin X-Force ,Zeitgeist. (Foto: You Tube)
Pemimpin X-Force ,Zeitgeist. (Foto: You Tube)

Zeitgeist merupakan tokoh yang punya kemampuan untuk menghasilkan cairan muntahan asam dari mulutnya. Asamnya sangat kuat sehingga dapat membakar apapun di dunia. Dalam versi komik, Zeitgeist merupakan pemimpin dalam tim X-Force. Namun lantaran tidak puas dengan tim, ia berencana membunuh seluruh anggota X-Force.

Menurut kabar yang beredar, Fox berencana membuat film tersendiri tentang X-Force, yang akan disutradarai Drew Goddart. (Sbg/Rig)

Comments