Vicky Shu saat mengunjungi Candi Sukuh. (Foto: Instagram vickyshu)

Sabigaju.com – Setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan pada Sabtu, 23 September 2017 lalu di Taman Lumbini Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pasangan Vicky Shu dan Ade Imam belum lama ini  memilih untuk  berlibur sambil berbulan madu ke Candi Sukuh, Karang Anyar, Jawa Tengah.

Nuansa adat Jawa sangat kental terlihat dan terasa, mulai dari ritual-ritual yang Vicky dan Ade jalani sebelum menikah, foto prewedding, hingga resepsi semuanya sangat kental akan nuansa Adat Jawa.

Jadi tak heran jika saat menghabiskan waktu berbulan madu, mereka pun lebih memilih untuk mengunjungi beberapa tempat wisata etnik di daerah Jawa Tengah.

Vicky Shu dan Ade Imam tampak begitu mesra saat di Candi Sukuh, Karang Anyer, Jawa Tengah. (Foto: Instagram vickyshu)

Melalui postingan di akun Instagram pribadi keduanya, mereka terlihat sangat bahagia, Vicky tampak cantik dengan model rambut yang dikepang dua dan aksesoris topi cokelat yang dikenakannya.

Sedangkan Ade Imam tampil lebih casual mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans panjang.

Vicky Shu dan Ade Imam saat mengunjungi Candi Sukuh(Foto: Instagram vickyshu)

Keduanya pun terlihat mengenakan kain batik dengan motif kotak-kotak hitam putih. Karena memang setiap wisatawan yang berkunjung ke tempat-tempat bersejarah seperti Candi Sukuh wajib untuk mengenakan kain seperti yang dipakai Vicky dan Ade Imam.

Vicky Shu Diperiksa Polisi

Vicky dan Ade sepertinya harus menunda kelanjutan bulan madu mereka lantaran Vicky harus menjalani pemeriksaan terkait kasus First Travel yang dimiliki oleh Anniesa Hasibuan di kantor Bareskrim, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/10).

Vicky tiba di Bareskrim sekitar pukul 13.05 WIB tadi dengan menggunakan batik hijau dengan rambut diikat satu.

Vicky Shu dan Anniesa Hasibuan (Foto: Instagram anniesahasibuan)

“Oh iya kebetulan mau memenuhi undangan sebagai saksi. Nanti kita coba lihat ceritanya ya,” ujar Vicky kepada para awak media  di  kantor Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat.

Perempuan yang kini resmi menjadi Istri dari Ade Imam itu membantah telah di-endorse biro jasa First Travel.

“Nggak kok, saya bayar full. Saya nggak endorse. Saya jamaah, sama seperti yang lain. Nanti keterangannya setelah ini,” ucap Vicky Shu.

“Saya jamaah biasa dan bayar full. Nanti aja saya jabarkan sebagai barang bukti,” tegas wanita yang kini menjadi istri dari Ade Imam tersebut

Selain Vicky Shu, artis dan penyanyi Syahrini sebelumnya telah diperiksa sebagai saksi atas kasus First Travel. (Sbg/Elv)

Comments