Aktor Baim Wong sepertinya serius terjun di bisnis kuliner. Usai membuka warung bakmi dikawasan Depok Baim baru saja membuka gerai kue kekinian di Balikpapan. (Foto: Instagram baimwong)
Aktor Baim Wong sepertinya serius terjun di bisnis kuliner. Usai membuka warung bakmi di kawasan Depok, Baim baru saja membuka gerai kue kekinian di Balikpapan. (Foto: Instagram baimwong)

Sabigaju.comBaim Wong sepertinya benar-benar ingin menekuni dunia bisnis, setelah sukses membuka bisnis kuliner beberapa cabang BAKMI WONG di daerah Jakarta.

Kini kekasih dari aktris cantik Vebby Palwinta tersebut baru saja meresmikan bisnis kue kekinian hits yang ia beri nama Balikpapan Premio.

Baim baru saja melakukan Grand Opening outlet pertama untuk kue oleh-oleh dari Balikpapan tersebut pada 16 September 2017 yang berlokasi di Jalan MT. Haryono No 9A (Samping KFC), Balikpapan.

Baim Wong mengaku dirinya membuka bisnis kue oleh-oleh ini berawal dari ajakan sahabatnya, Teuku Wisnu hingga akhirnya ia tertarik. Dan dari beberapa pilihan kota yang ditawarkan Wisnu padanya, Baim tertarik untuk memilih kota Balikpapan.

Menurut Baim, Balikpapan merupakan salah satu kota di Kalimantan yang bisa dibilang sangat maju. Bahkan Baim mendengar, Balikpapan menjadi kota termaju di Kalimantan.

Kekasih Dampingi Baim Saat di Balikpapan

Vebby Palwinta menemani Baim Wong saat pembukaan gerai Balikpapan Premio (Foto Instagram vebbypalwinta)

Pada saat Grand Opening Balikpapan Premio ini, Baim tak seorang diri, sang kekasih, Vebby Palwinta nampak mendampinginya saat membuka gerai kue kekiniannya di Balikpapan.

Kehadiran Vebby kali ini seakan menandai kehadirannya yang ke dua kali dirinya mendampingi Baim berbisnis kuliner.

Kemesraan ditunjukan oleh Vebby Palwinta dan Baim Wong yang kini tengah menjalin hubungan cinta (Foto ; Instagram vebbypalwinta)

Dimana kehadiran pertama Vebby nampak  dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun Instagram Baim. Saat itu Baim dengan mesra tengah merangkul Vebby di depan warung Bakmi Wong yang baru saja dibuka di kawasan Depok.

Hadir juga Teuku Wisnu, Walikota Balikpapan, Rizal Effendi dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang menemani Baim Wong pada saat itu.

Warga Serbu Gerai Kue kekinian Ala Baim Wong

Balikpapan Premio menawarkan beberapa varian rasa yang bisa kalian nikmati diantaranya seperti Passion Fruit, Extracheese, Greentea, Choco Cheese dan Banana. Sedangkan untuk harga Balikpapan Premio sendiri dibandrol dengan harga Rp65 ribu.

Sama seperti kue oleh-oleh hits kebanyakan para artis lainnya, Balikpapan Premio juga mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Balikpapan pada saat Grand Opening.

Baim Wong dan warga yang menyerbu gerai kue kekiniannya di Blikpapan ( Foto: Instagram baimwong)
Baim Wong dan warga yang menyerbu gerai kue kekiniannya di Balikpapan ( Foto: Instagram baimwong)

Mereka datang bukan hanya sekedar ingin melihat aktor tampan Baim Wong dan meminta foto, tetapi mereka juga merasa senang karena telah memiliki kue oleh-oleh hits artis tanah air dari kota mereka sendiri.

Buat kalian yang berada di Balikpapan jangan sampai ketinggalan yaa untuk mencicipi kue oleh-oleh hits dari Baim Wong ini. Dan buat kalian yang sedang berlibur ke Balikpapan jangan sampai lupa mampir ke Balikpapan Premio sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. (Sbg/Elv)

Comments