Sabigaju.com – Gencarnya pemberitaan tentang kedatangan Raja Salman rupanya membuat bahan pemberitaan seakan melebar liar. Segala hal yang berkaitan dengan Raja Arab Saudi tersebut di angkat kehadapan publik. Salah satunya adalah tentang berbagai ulasan singkat nan bombastis perihal kecantikan putri Raja Arab.

sumber foto Instagram

Entah mengapa kecantikan putri Arab bisa dikaitkan dengan kedatangan Raja Salman ke Indonesia. Misalnya saja masih banyak share postingan yang menyebut nama Ameerah binti Aidan bin Nayef Al Taweel masuk dalam kategori putri Raja Arab dengan foto artis India yang bernama Ginni Kapoor.
Padahal jelas-jelas Ameerah adalah mantan istri dari Pangeran Alwaleed bin Talal, keponakan Raja Arab Saudi sebelumnya yakni Abdullah bin Abdulaziz al-Saud. Ameerah sendiri telah bercerai dengan Pangeran Alwaleed bin Talal pada November 2013.

sumber foto Pinterest

Perempuan lain yang juga dikaitkan dengan pemberitaan putri Raja Arab Cantik yakni Deena Aljuhani Abdulaziz. Namun olah data lewat pemberitaan media internasional malah menyebut wanita fashionista ini adalah istri dari Sultan bin Fahad bin Nasser bin Abdulaziz, keturunan mantan Raja Arab Saudi pertama, Aziz bin Abdul Rahman Al Saud. Sebuah garis keturunan yang cukup panjang untuk menyebut perempuan ini sebagai seorang putri Raja Arab.

sumber foto Pinterest

Satu perempuan lagi yang juga di sebut -sebut sebagai putri Raja Arab adalah Reem Alwaleed yang notabene adalah cucu dari Abdullah bin Abdul Aziz, Raja Arab Saudi sebelumnya. Putri Reem sendiri adalah anak hasil perkawinan Pangeran Al-Waleed bin Talal dari Istri pertamanya Dalal binti Saud. Satu hal yang patut disayangkan adalah ramainya postingan tak bertanggung jawab yang mengkaitkan nama Reem Alwaleed dengan menyertakan foto dari model sarat prestasi vulgar Kim Kadarshian.

sumber foto House of Saud

Raja Salman sendiri hanya memiliki satu orang putri semata wayang saja yang bernama Hussa Binti Salman dari pernikahannya dengan istri Pertama yakni Sultana binti Turki al-Sudairi yang telah meninggal dunia pada tahun 2011 dalam usia 71 tahun.
Nama Husaa Binti Salman menjadi perbincangan dunia setelah sebuah media online berbasis di Inggris, Daily Mail pada awal oktober 2016 lalu, memberitakan Putri Hussa dituduh sebagai dalang pembunuhan dari seorang dekorator asal Perancis di flat mewah pribadinya di negara Perancis. Namun dugaan keterlibatan Putri Raja Arab tersebut hingga kini tidak terungkap. (Sbg/rig)

Comments