Ungkapan Seksi
Ungkapan seksi alias pernyataan cinta yang disampaikan secara langsung sangat disukai oleh pasangan lantaran memberikan kesan pasangan yang romantis dan hal itu tersebut dapat diingat setiap saat. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Sebagai pria kita tentunya sering memuji pasangan lewat ungkapan seksi  baik dengan kata-kata serta melalui tulisan seperti dalam bentuk kutipan, puisi, ataupun lainnya kepada pasangan.

Ungkapan seksi alias pernyataan cinta yang disampaikan secara langsung maupun melalui tulisan,  banyak disukai oleh pasangan lantaran memberikan kesan pasangan yang romantis dan hal itu tersebut dapat diingat setiap saat.

Lantas seperti apa ungkapan seksi dari pria yang paling diingat oleh pasangan kita?

BACA JUGA: Pilihan Topik Saat Melakukan Pillow Talk dengan Si Dia di Ranjang 

Ungkapan Seksi untuk Pasangan Ternyata Sederhana

Dilansir Sabigaju dari laman NY Post,.com, hasil survei yang dilakukan oleh Eden Fantasy, produsen alat permainan seks, mengungkapkan kenyataan yang berbeda.

Lewat sebuah survey yang dilakukan terhadap 2.000 orang di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu menemukan bahwa ungkapan seksi lewat kalimat “Saya menyukainya” kepada pasangan saat sedang bercinta merupakan pemicu hasrat seksual paling ampuh ketimbang ucapan “Saya mencintaimu”.

BACA JUGA: Penting! Berikan Pujian Pada Pasangan Anda Saat berhubungan Intim

Sebanyak 76 persen partisipan mengatakan, kalimat “Saya Menyukainya” membuat mereka semakin bersemangat dan bahagia.

Ungkapan seksi  dan kalimat manis selain kata cinta menjadi pilihan populer mayoritas partisipan saat memulai atau sedang bercinta.

Periset juga mengungkapkan bahwa perempuan paling suka digoda oleh suaminya sebelum bercinta. Sementara itu, hal yang demikian tidak memengaruhi hasrat seksual laki-laki.

BACA JUGA: Tujuh Pujian Maut Ini Bakal Bikin Pasangan Langsung Klepek-Klepek

Jangan Lupa untuk Menyatakan Ungkapan Seksi

Penelitian lain yang dilakukan oleh Amy Gordon dari University of California yang dipublikasikan di laman Research Gate, juga membeberkan hasil studi yang menyimpulkan bahwa ungkapan seksi lewat  kalimat “Terima Kasih” dari pasangan lebih menguatkan hubungan ketimbang kata-kata cinta.

Studi yang dilakukan terhadap 50 pasangan ini mengharuskan mereka untuk mengisi daftar pertanyaan selama satu pekan, mendokumentasikan penghargaan yang didapat dari pasangan, dan kapan merasa dihargai.

Hasilnya, mayoritas partisipan merasa bahwa saat mendengarkan terima kasih membuat mereka merasa lebih berarti.

BACA JUGA: Hal Sederhana yang Dapat Anda Lakukan untuk Menghargai Pasangan

Gordon mengatakan, hal tersebut acap kali dilupakan banyak pasangan terutama yang sudah menikah.

“Merasa dihargai oleh pasangan memengaruhi kualitas hubungan dan keinginan untuk mempertahankan hubungan,” jelas Gordon.

Kesalahan utama dalam sebuah hubungan, menurut dia, ketika salah satu pasangan merasa kehadiran mereka dipandang seperti suatu kebiasaan.

“Kamu terbiasa memiliki pasangan, kamu pun lupa alasan mencintai mereka dan mengapa memilih mereka,” tutupnya.

So Gaes jangan lupa menyatakan ungkapan seksi kepada pasangan yah! (Sbg/Rig)

Comments