Bikin Kesal Pria
(Sumber Foto: scorpiomen.net)

Sabigaju.com – Pria manapun tentunya sangat menyukai dan berbahagia saat berhubungan intim dengan pasangannya.

Namun, demikian pria juga bisa merasa kesal hingga kehilangan gairah seksual terhadap pasangannya lantaran ucapan yang terlontar dari pasangan saat melakukan intim.

Ternyata ada sederet ungkapan dari pasangan yang bikin pria kesal saat mendengarnya ketika bercinta seperti yang dilansir Sabigaju. dari situs Red Book Magazine berikut ini.

BACA JUGA: Kreatif Melakukan Foreplay Bikin Hubungan Intim Makin Menyenangkan 

“Kapan Selesai?”

Seks seharusnya membuat kita merasa lebih dekat  dengan pasangan. Saat pasangan wanita mengucapkan hal tersebut ketika bercinta, artinya mereka sudah bosan dan ingin segera mengakhiri aktivitas intim bersama pasangan.

Tentu saja hal ini bikin  pria kesal saat mendengarnya.

“Tolong Cek Si Kecil, Dia Nangis”

Hampir sama seperti ucapan sebelumnya, yang satu ini pun tidak disukai dan bikin pria kesal ketika wanita melontarkannya saat bercinta.

Lagipula jika bayi memang menangis, bukankah seharusnya wanita yang harus mengecek?

BACA JUGA: Kenali Keterkaitan Kekuasaan dalam Urusan Seks 

“Aduh… Hampir Saja!”

Salah satu bagian terbaik dari seks adalah melihat pasangan kita puas. Dan tentunya memuaskan pasangan adalah harapan semua pria.

Namun ketika mendengar ucapan tersebut dari wanita, seolah-olah pasangan mengindikasikan bahwa pria gagal memuaskannya.

Hal ini tentunya bikin pria kesal dan kecewa dengan pasangannya

“Kita Jarang Mengobrol.”

Tentu saja jangan mengobrol saat bercinta! Atau setelah bercinta, karena kebanyakan pria pasti tidur. Kalau memang ingin mengobrol, wanita sebaiknya melakukannya di waktu lain.

BACA JUGA: Gaya Seks 70, Hasil Exploratif Posisi Seks 69 

“Aku Terlihat Gendut?”

Pertanyaan yang satu ini sangat manipulatif dan bisa membuat pria frustrasi. Jika dijawab iya, wanita marah. Jika dijawab tidak, wanita menuduh pria berbohong dan tetap akan marah.

Cowok manapun pastinya mengagumi tubuh pasangannya. Saat seorang wanita mengatakan apakah dirinya terlihat gemuk saat bercinta hal itu tak hanya membuat pria terganggu tapi juga bikin pria kesal

BACA JUGA: Apakah Wanita Idamanmu Lihai Di Ranjang?

“Bilang Aku Cantik.”

Rasanya aneh ketika seorang wanita mengatakan hal ini kepada pasangannya ketika bercinta.

Apa gunanya cantik jika payah di atas ranjang? Begitu yang ada di pikiran pria. Ungkapan ini bikin pria kesal  dan menganggap suasana intim jadi hancur berantakan.

“Aku Harus Pipis.”

Tahan! Atau buang air sebelum bercinta agar tidak mengganggu suasana. Sebab pria akan mengalami penurunan gairah jika tiba-tiba ditinggal begitu saja oleh pasangan.

BACA JUGA: Jadilah Cowok yang Dominan di Ranjang Saat Bercinta 

“Kamu Bisa Melakukan Sesuatu yang Aku Suka?”

Bagi pria ungkapan ini adalah  teka-teki yang tidak akan pernah terkuak jawabannya. Dan pastinya bakal bikin pria kesal saat mendengarnya kala tengah bercinta.

Dari berbagai ungkapan di atas tadi  ungkapan mana yang pernah bikin kamu kesal saat bercinta dengan pasangan? (Sbg/Rig)

Comments