source : nba.com

Sabigaju.com – Beberapa pertandingan regular season antara klub-klub besar NBA, ternyata memberikan hasil seru dan mengejutkan loh sob.

Dari berita kemenangan, injury, hingga drama-drama lapangan pun terjadi di beberapa pertandingan NBA regular season ini. Wahh seperti apa sih yukk kita lihat!

Ulasan Pertandingan NBA 29 November 2017

Baru saja kemarin terdapat beberapa sesi pertadingan regular season NBA yang mempunyai permainan unik dengan ciri khas mereka. Hegemoni dan Prediksi pun nampaknya banyak berjatuhan. Tim-tim yang bertanding tersebut adalah:

1. Phoenix Suns melawan Chicago Bulls (104-99)

pertandingan nba
source : http://www.nwherald.com/2017/11/29/phoenix-suns-hold-off-chicago-bulls/apc4u4i/

Meskipun tim Chicago Bulls kalah, satu-satunya pemain yang seharusnya senang dengan kekalahan ini adalah Devin Booker. Pada pertandingan ini Booker telah mendapatkan angka tertinggi di pertandingan dengan 33 point.

Booker pun juga ternyata cukup senang dengan pertandingan melawan Phoenix Suns dikarenakan defense dari tim tersebut termasuk bagus.

Selain itu TJ Warren meraih 25 point untuk timnya Phoenix Suns, diikuti Alex Len dengan 13 point dan 18 kali rebound setelah 2 kali tidak main dalam 3 pertandingan terakhir.

2. Washington Wizards melawan Minnesota Timberwolves (92-89)

http://www.kare11.com/sports/nba/timberwolves/porter-helps-wizards-edge-timberwolves-92-89/495354331

Pada pertandingan ini salah satu pemain andalan Washington Wizard John Wall harus absen untuk mengikuti lawan tanding dengan Minnesota Timberwolves. Untung saja ada pemain piawai bernama Otto Porter Jr dengan 22 point.

Meskipun di babak pertama, Minnesota Timberwolves tampil mendominasi permainan, meskipun Teague sedang digantikan oleh Nemanja Bjelica karena mendapat cedera kaki.

Salah satu Andalan tim Minnesota Timberwolves yang lain, Karl Anthony Towns juga dilanda cedera lutut yang kemudian diganti Gorgui Dieng.

3. Milwauke Bucks melawan Sacramento Kings (112-87)

source : nba.com

Dengan kemenangan Milwaukee Bucks melawan Sacramento Kings 112-87, Milwaukee memimpin di bawah komando Giannis Antetokounmpo dengan 11 point di awal, melewati hegemoni dari tim lawan Skal Labissiere.

Untuk hasil akhir Giannis telah mencetak 32 point, 5 rebound, 4 assist dan 5 steal dengan mengacak-acak seluruh pemain Sacramento Kings.

Di pertandingan tersebut perlu diakui juga kalau tim Sacramento Kings memang sedang menjalani permainan bertahan yang buruk. Perlawanan dari Sacramento Kings sendiri juga tidak signifikan dimana pada babak kedua point dari Milwaukee Bucks semakin menjauh dari Sacramento Kings.

4. Utah Jazz melawan Denver Nuggets (106-77)

source : http://www.ourmidland.com/sports/article/Favors-scores-24-Jazz-run-away-from-Nuggets-12390849.php#photo-14619348

Denver Nuggets dengan pemainnya Juancho Hernangomez akan menjadi pemain baru di awal musim dengan menggantikan Wilson Chandler. Hernangomez saat-saat kemarin pernah absen cukup lama karena mononucleosis, kembali dengan rata-rata permainan 4.1 point dan 2 rebound.

Sedangkan Derrick Favors dari Utah Jazz di pertandingan ini justru memunculkan taringnya. Derrick Favors menoreh nilai 24 points ditambah pendatang baru Donovan Mitchell dengan 16 point, membuat Utah Jazz bermain dominan di babak kedua.

Jadwal Basket 30 November 2017

Bahwa hingga saat berita ini diturunkan, NBA sedang melangsungkan beberapa pertandingan basket untuk 30 November 2017 pada jam 07.00 pagi waktu setempat antara:

  • Detroit Pistons melawan Phoenix Suns
  • Orlando Magic melawan Oklahoma City Thunder
  • Philadelphia melawan Washington Wizards

Sedangkan pada pukul 07.30 akan terjadi beberapa pertandingan antara:

  • New York Knicks melawan Miami Heat
  • Toronto Raptors melawan Charlotte Hornets
  • Houston Rockets melawan Indiana Pacers.

Untuk jadwal pukul 08.00 akan dilangsungkan beberapa pertandingan antara:

  • Houston Rockets melawan Indiana Pacers
  • New Orleans Pelicans melawan Minnesota Timberwolves

Sedangkan jadwal jukul 08.30 jadwal pertandingan adalah antara:

  • Dallas Mavericks melawan Brooklyn Nets
  • San Antonio Spurs melawan Memphis Grizzlies

Sedangkan di partai terakhir pukul 10.30  terdapat pertandingan antara  L.A Lakers melawan Golden State Warriors. Wah kamu sendiri nanti akan pegang jagoan yang mana nih, sob? (Sbg/Ary)

Comments