Sabigaju.com – Hari ini (2/5) sepertinya sangat ramai dibanjiri oleh ulang tahunnya para orang ternama. Sebut saja Dwayne Johnson, anak kedua Pangeran William dan Kate Putri Charlotte dan juga David Beckham. Nah, kali ini, Sabigaju bakal mengupas hobi si idola para wanita dan eks pemain sepakbola, yakni hobi motor ala David Beckham.

Selain tampan dan macho, Beckham ternyata punya hobi mengoleksi motor mewah plus motor custom! Hobinya ini sudah lama ia geluti. Bahkan sang istri, Victoria, mengaku sempat khawatir dengan hobi suaminya tersebut.

“Tapi dia masih mengizinkan,” kata Beckham seperti dikutip Auto Tekno.

Bagaimana tidak, koleksi motor milik Beckham ini harganya selangit. Dari mulai merek Harley Davidson, Ducati dan lainnya. Ia juga suka mengoleksi motor custom dengan tipe chopper, sport dan lain-lain.

Baca juga: Dwayne Johnson Ulang Tahun, Ini Kado dari Sang Pacar!

Mantan pemain Manchester United ini bahkan pernah menunggang Confederate Radial F131CID ke undangan Presiden Barack Obama di Gedung Putih. Selain itu, ada motor seharga Rp989 miliar bertengger di bagasinya, yakni Ducati Desmosedici!

Beckham juga punya Hellcat Combat, motor berkapasitas 2000 cc yang pernah dites oleh James Hoegh di Bonneville Salt Fats, Utah. Motor ini adalah motor tercepat di dunia, loh Sobat Sabi!

Pernah Meracuni Pangeran Harry

Rupanya hobi motor ala Beckham ini juga terjadi pada adik Pangeran William, yakni Pangeran Harry. Tak hanya itu, Beckham pernah meracuni Pangeran Harry untuk membeli salah satu motor kesukaannya.

Suatu hari, Pangeran Harry memesan motor custom di Metropolis Inggris, yakni motor Triumph Street Triple berwarna hijau dengan velg dicat emas. Nah, sumber dealer di sana pun mengatakan bahwa Pangeran Harry membeli motor tersebut hasil rekomendasi dari David Beckham.

Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, motor koleksinya juga bertambah ya! (sbg/Dinda)

Comments