Perhatian Netizen
Ada beragam peristiwa yang menjadi fokus perhatian netizen dalam pekan pertama tahun baru 2019 ini. (Foto: Sabigaju.com )

Sabigaju.com – Beberapa peristiwa yang terjadi dalam pekan pertama tahun baru 2019 menjadi fokus perhatian netizen di dunia maya mulai dari Skandal perselingkuhan hingga ulah nakal Brigpol Dewi hingga kepergian Aktor senior Torro Margens menjadi bahan pembicaraan netizen di dunia maya.

Selain itu perhatian netizen juga tertuju pada bencana alam Tanah Longsor yang terjadi sesaat sebelum pergantian tahun di Sukabumi, Jawa Barat.

Tak ketinggalan perang komentar yang terjadi di media sosial saat laga panas dan sarat gengsi di Premiere League jelang berlangsungnya laga Big Match Super Sunday EPL antara Manchester City melawan Liverpool. So langsug cek yuk lima Peristiwa yang jadi perhatian netizen pekan ini.

BACA JUGA:

1. Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia

Aktor senior Torro Margens meninggal dunia hari ini di Sukabumi, Jawa Barat. Ungkapan duka netizen pun mengiringi kepergiannya.

(Foto: Indonesia filmcenter)

Tangis Anne Winarni pecah saat pemakaman sang suami, Torro Margens. Aktor bernama lengkap Sutoro Margens ini dimakamkan pada Jumat (4/1) sore di TPU Ciandam, Kecamatan Cibereum, Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Torro Margens diketahui mengalami kondisi kritis sebelum meninggal pada Jumat (4/1) pukul 01.00 WIB. Usai syuting di Yogyakarta, aktor yang tutup usia dalam 68 tahun itu mengalami muntah darah hingga harus dirawat di rumah sakit.

2. Perhatian Netizen terhadap Ulah Memalukan BrigPol Dewi

Fokus perhatian Netizen juga banyak tertuju pada ulah memalukan yang dilakukan oleh seorang Polwan cantik yang dulunya bertugas di Satuan Sabara Polrestabes Makassar.

Perhatian Netizen
Foto: Facebook

Brigpol Dewi ketahuan mebagikan foto diriya dalam kondisi setengah telanjang kepada ‘pacar dunia maya’-nya lewat akun Facebook. .

Tak hanya itu, Brigpol juga mengaku telah mengirim video porno berdurasi 11 menit pada pacarnya itu. Selain kasus foto selfie seksi, juga perselingkuhan dengan 2 oknum perwira Polda Sulsel.

Brigpol Dewi sempat terpergok langsung berselingkuh oleh suaminya. Saat ini keduanya telah dalam proses cerai. Akibat erbuatan memalukan yang dilakukannya berujung dengan pemecatan dirimya dari Korps Kepolisian.

3. Film Dreadout

Perhatian netizen juga tertuju pada Film Dread Out yang kini tengah tayang di bioskop. Mereka ramai membicarakan film horor yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dengan menampilkan peran Caitlin Halderman dan Jefri Nichol sebagai pemeran utama.

Perhatian Netizen
(Foto: Instagram dreadoutmovie)

Film ini merupakan adaptasi dari game video survival asli buatan Indonesia. Film Dread Out bercerita tentang akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial.

Dikisahkan dalam film itu sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

Sekelompok anak muda tersebut berencana untuk membuat konten video dengan live di social media. Dan mereka menemukan berbagai hal aneh dan misteius dalam apartemen angker itu

4. Laga Manchester City vs Liverpool

Fokus perhatian netizen lainnya adalah pada momen berlangsungnya laga Manchester City menghadapi Liverpool.Walau Liverpool yang lebih diunggulkan namun Manchester City lah yang akhirnya memenangkan laga itu dengan skor 2-1.

Perhatian Netizen
(Foto: Instagram mancity)

Sergio Aguero membawa mereka unggul pada akhir babak pertama sebelum disamakan oleh Roberto Firmino pada awal babak kedua. Leroy Sane memupus harapan Liverpool untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka dalam 20 laga sebelumnya.

Hasil ini membuat persaingan di dua besar klasemen menjadi lebih seru. Liverpool masih memuncaki klasemen dengan nilai 54. Tapi selisih poinnya dengan Man City kini tersisa empat poin saja.

5. Longsor Sukabumi

Peristiwa memilukan terjadi beberapa saat sebelum malam pergantian tahun pada senin (31/12) lalu. Bencana alam tanah Longsor menimbun puluhan rumah di di atas bukit di Kampung Cimapag, Desa Sinar Resmi, Kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat.

Perhatian Netizen
(Foto: Twitter @Sutopo_PN)

Dari 100 orang terdampak longsor tercatat 64 orang selamat, 18 orang meninggal dunia, tiga orang luka berat dan dirawat di RS Pelabuhan Ratu, dan 15 orang masih dalam pencarian. Saat ini para pengungsi tinggal di rumah kerabat terdekatnya sehingga tidak memerlukan tenda pengungsi. (Sbg/Rig)

Comments