Sabigaju.com – Bulan suci Ramadhan telah tiba. Di bulan suci yang penuh berkah ini tentu semua umat muslim berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Memasuki awal puasa, para selebriti di Indonesia mengucapkan selamat berpuasa. Ada pula yang mengajak netizen untuk tidak nyinyir di social media.

Salah satunya adalah artis muda dan canti Prilly Latuconsina. Nampaknya Prilly paham betul dengan kelakuan netizen jaman now yang suka nyinyir atau berkomentar negative di akun instagram para artis. Maka dari itu, melalui postingan fotonya menggunakan mukena, Prilly mengajak netizen untuk mengisi bulan puasa ini dengan hal yang positif.

Baca juga: Para Superhero Muslim yang Siap Menemani Anda Berbuka Puasa (Bagian 2)

Waktu terasa cepet banget yaa… gak kerasa udah puasa lagi. Well selamat menunaikan Ibadah Puasa ya semuanya! Semoga berkah untuk kita semua! Mohon maaf lahir batin juga ya, yuk di isi puasanya sama hal positive. Di mulai dari hal kecil dulu misalnya, stop comment negative / hate di ig orang lain hehe Semangaaatt!” tulis Prilly.

Bukan hanya Prilly, artis tanah air yang mengucapkan selamat berpuasa adalah Putri Marino. Melalui akun instagramnya, Putri Marino mengucapkan selamat berpuasa dengan memposting foto dirinya dan Cicho Jerikho. Selama ini, publik sendiri mempertanyakan keyakinan yang dipeluk oleh Putri Marino.

Akhirnya masuk bulan puasa lagi…selamat puasa ya buat kalian semua yang menjalankan ibadah puasa dari kita ber 3…semoga lancar puasanya sampai tuntas,” ungkap Putri Marino.

Baca juga: Ilmuwan MIT: Berpuasa Bikin Manusia Awet Muda!

Para selebriti lainnya yang tak kalah antusias menyambut bulan suci ramadhan adalah Denada. Denada beserta anaknya mengunggah foto dan kompak menggunakan baju muslim berwarna putih. Banyak netizen yang memuji penampilan Denada dengan pakaian tertutup seperti itu. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang menggungah foto hampir serupa tanpa Bilqis.

“Aku dan Putri Raja mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan semua ibadah sebaik2nya dan bisa nabung pahala seeeebanyak2nya di bulan yang suci ini. Aamiin Yaa Robbal Alaamin,” tulis Denada.

Alhamdulilaaah kita masih diberikan kesehatan dan umur. Mohon maaf lahir & batin yaaaa. InshAllah besok adalah puasa pertama aku dengan keluarga kecilku. Terimakasih yaAllah engkau mendengarkan dan mewujudkan setiap doa2ku,” tulis Laudya Cynthia Bella.

“Marhaban ya Ramadhan Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa Bulan penuh berkah segera tiba,mari tekun ibadah di bulan puasa @rahmadindonesia by @raffinagita1717 mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Sbg/Aqiyu)

Sumber foto: Instagram
Comments