Salah satu adegan yang dilakukan Ed Sheeran dan Taylor Swift dalam MV End Game. (Foto: Youtube TaylorSwiftVEVO /Taylor Swift – End Game ft. Ed Sheeran, Future)

Sabigaju.com – Kabar gembira  buat kalian para Swifties dan Sheerion! Penyanyi Taylor Swift akhirnya merilis video musik baru untuk lagu End Game yang merupakan duetnya dengan Ed Sheeran serta Rapper Future dari album terbarunya, “Reputation” hari ini, Jumat (12/1).

Hal itu diutarakan langsung oleh Taylor lewat akun Twitter beberapa saat lalu. Sontak judul lagu ‘End Game’ pun langsung menjadi Trending topik Twitter di region Indonesia.

Sebelumnya Melalui aplikasi resminya, The Swift Life, Taylor memberikan pengumuman akan merilis video klip tersebut. Perdana di acara Good Morning America (GMA) pada Kamis (11/1) pagi waktu setempat.

Kemunculan Ed Sheeran di End Game

Judul lagu Taylor Swift End Game menjadi Trending Topic Twitter Region Indonesia pada Jumat

‘End Game’ adalah salah satu lagu dalam album Taylor bertajuk Reputation yang meraih peringkat pertama di chart Billboard November 2017.

Lagu tersebut pertama kali dibawakan bersama oleh Ed Sheeran dan Taylor Swift saat tampil di panggung I Heart Jingle Ball 2017. Penampilan keduanya malam itu mendapat sambutan begitu meriah dari penonton.

Duet Ed Sheeran dan Taylor Swift tentu menjadi kejutan gembira bagi banyak fans karena keduanya dikenal sebagai sahabat dekat.

Dalam video yang baru dirilis beberapa saat lalu, nampak Ed Sheeran terlihat akrab dengan Swift. Mereka tengah menghabiskan waktu bersama kawan-kawan di sebuah karaoke.

Cuplikan adegan dimana Ed Sheeran ‘menoyor’ kepala Taylor Swift dalam MV End Game. (Foto: Youtube TaylorSwiftVEVO /Taylor Swift – End Game ft. Ed Sheeran, Future)

Adegan lucu muncul saat Taylor mengambil kacamata Sheeran dan mengenakannya sambil berjoget menikmati alunan lagu. Ed hanya bisa terdiam melihat ulah konyol sahabatnya itu.

Saat Taylor mencoba bersandar di bahu Sheeran, sontak Sheeran mencandai Swift dengan ‘menoyor’ kepala Swift yang disambut tawa keduanya.

Kemunculan Ed sheeran di video tersebut menjawab berbagai spekulasi. Sebab sebelumnya dari berbagai foto yang beredar tak satu pun gambar yang memperlihatkan kehadiran Ed maupun Future di video itu.

Lirik lagu yang ear catchy ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan kekasihnya kembali dan menjadi miliknya selamanya. Ungkapan harapan itu terlihat dari lirik, “I wanna be your end game, I wanna be your first string, I wanna be your A-Team“.

Nah buat kamu yang penasaran dengan aksi Taylor Swift dan Ed Sheeran dalam End Game kamu dapat menyaksikan videonya di bawah ini. (Sbg/Rig)

Comments