Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3) (Foto: Instagram Ayummyy426)
Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3) (Foto: Instagram Ayummyy426)

Sabigaju.com – Kabar duka kini tengah datang ranah hiburan dan tengah menyelimuti keluarga dari Chef Harada.

Chef nyentrik dan lucu, Harada meninggal dunia. Kabar ini diperjelas dengan postingan sang anak, Ayumi Harada di akun sosial medianya.

Lewat akun Instagramnya Ayumi juga mengucapkan rasa yang dan hormatnya terhadap chef Harada.

“Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa bener bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa,” ucap Ayumi Harada di postingan akun sInstagramnya.

Trending Topic Twitter

Ungkapan duka pun mengalir dari warganet  atas kepergian sosokHarada.

Warganet  banyak yang masih mengingat sosok  Harada sempat hit di kalangan ibu-ibu rumah tangga lantaran kelucuan  dan gaya berbahasa Indonesia yang dimilikinya yang kental dengan logat Jepang.

Nama Chef Harada pun muncul di jajaran trending topic di Twitter Tanah Air siang ini.

 

Chef Harada Meninggal Dini Hari

Chef yang memiliki nama asli Hiromitsu Harada meninggal pada pukul 02.15 dini hari, Senin (19/3). Chef Harada memang sebelumnya dikabarkan sakit.

Namun sayangnya Ayumi Harada sepertinya enggan memberitahu penyakit yang diderita oleh sang ayah.

“Apapun sakit papa mohon untuk tidak ditanya, karena saya pikir itu privasi keluarga. Saat ini papa sedang berjuang, semangat sendirian melawan penyakit nya.
Saya tau, papa orang baik dan banyak yang sayang kepada dirinya,” ucap Ayumi dalam unggahannya.

View this post on Instagram

DADDY'S LITTLE GIRL ♄

A post shared by Ayumi Harada (@ayummyy426) on

Saat itu Ayumi sempat meminta para warganet untuk ikut mendoakan sang ayah. Semoga diberikan yang terbaik dengan datangnya kesembuhan. Ia juga merasakan rasa rindu yang mendalam karena ingin melakukan kebersamaan kembali.

Kini Chef yang dikenal kocak dengan logat jepangnya tersebut telah pergi untuk selamanya. Namun kenangan akan sosok Harada selalu di hati para penggemarnya. Selamat jalan Chef Harada, selamat beristirahat tenang dan damai di alam keabadian. (Sbg/Rig)

Comments