Film Alita: Battle Angel
Salah satu film yang paling dinanti para penggemar anime di seluruh dunia adalah kehadiran Film Alita: Battle Angel yang bakal memasukan berbagai unsur, mulai dari drama hingga action. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Pada bulan Februari 2019 mendatang akan ada sebuah film menarik yang bisa kita tonton yakni Film Alita: Battle Angel yang akan tayang tak lama lagi

Film Alita: Battle Angel ini diadaptasi dari manga karya Yukito Kishiro. James Cameron dan Jon Landau sampai pergi ke Jepang untuk mendapatkan hak siar dan restu dari Yukito Kishiro.

Film ini menggabungkan laga nyata dengan efek visual yang jika dilihat dari trailer-nya, cukup bikin penasaran.

BACA JUGA:

 

Empat Bintang Perkuat Film  Alita: Battle Angel

Alita, digambarkan sebagai cyborg perempuan dengan mata yang besar. Peran Alita sendiri dimainkan oleh aktris Maze Runner, Rosa Salazar.

amun, Film Alita: Battle Angel memiliki keistimewaan tersendiri di dalamnya. Film ini Tidak hanya dibintangi Rosa Salazar yang memainkan karakter Alita.

Sedikitnya ada 3 pemain lain yang tak kalah hebatnya seperti Mahershala Ali, Jennifer Conelly, dan Christoph Waltz.

Mahershala Ali pernah memenangkan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik atas filmnya yang berjudul “Moonlight” di tahun 2017.

Film Alita: Battle Angel
(Foto: Instagram alitamovie)

Selain itu, ada Jennifer Connelly yang memenangkan piala Oscar di tahun 2002 sebagai Aktris Pendukung Terbaik di film “A Beautiful Mind”.

Ketiga, ada Christoph Waltz yang memenangkan 2 piala Oscar sekaligus sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada tahun 2010 dan 2013.

Sinopsis Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel bakal memasukan berbagai unsur, mulai dari drama hingga action.

Cerita dalam film ini berlatar pada abad ke 26 atau 300 tahun setelah keruntuhan dunia akibat perang besar. Pada saat itu merupakan jaman kegelapan dengan teknologi yang jauh dari kata prestasi.

Film Alita: Battle Angel menceritakan tentang Alita (Rosa Salazar) seorang cyborg yang mendapat tubuh baru berkat bantuan Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz).

Saat menemukan bagian kepala Alita di tumpukan sampah logam, Dr. Ido memiliki keyakinan jika Alita merupakan sosok yang istimewa dalam kehidupan masa lalunya.

Memiliki kehidupan baru di Iron City, Alita pun berkenalan dengan Hugo (Keean Johnson), yang kemudian membantu Alita untuk mencari tahu jati dirinya di masa lalu

Film Alita: Battle Angel
(Foto: IMDB)

Sayangnya tidak ada lagi hal yang diingat oleh Alita dari masa lalunya, selain keahlian bela diri yang luar biasa. Alita pun menggunakan keahliannya tersebut untuk membasmi kejahatan dan menjadikannya sebagai Hunter Warrior.

Akhirnya Alita menjadi cyborg yang mematikan dan berbahaya. Dia adalah orang yang mampu memutuskan lingkaran kematian dan kehancuran dari Tiphares.

Untuk mencapai tujuan sebenarnya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan di situlah arti sebenarnya Alita. Dia adalah malaikat perang, malaikat kematian.

Lantas akankah terungkap siapa sebenarnya Alita? Dan dari mana asalnya? Nah kita bakal menemukan jawabannya pada saat Film Alita: Battle Angel ini diputar secara serentak di seluruh dunia mulai tanggal 14 Februari 2019. Jangan ketinggalan yah. (Sbg/Rig)

Comments