Pujian Maut
Salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk menghargai pasangan kita adalah dengan memberikan pujian maut untuk menyenangkannya. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Setiap wanita, pastinya akan merasa seneng banget kalau diberikan pujian. Namun faktanya, tidak semua pujian maut yang diberikan, jaminan akan membuatnya langsung terbuai klepek-klepek sendiri.

Oleh karenanya, apabila kita memang ingin membuatnya klepek-klepek, langsung saja deh berikan sederet pujian maut berikut ini!

BACA JUGA: Penting! Berikan Pujian Pada Pasangan Anda Saat berhubungan Intim

Saya Bangga Sekali Dengan Apa Yang Kamu Raih

Bila kamu sangat bangga dengan kesuksesan (achievement) yang ia raih baik dalam pekerjaannya atau mungkin hobinya yang akhirnya berkembang luas, berikanlah pujian maut ini.

Pujian ini tidak hanya akan membuatnya langsung klepek-klepek dan makin sayang dengan kita saja, namun tentunya juga akan membuatnya makin semangat dan rasa percaya dirinya meningkat untuk menghasilkan karya-karya keren.

Betapa Beruntungnya Saya Memiliki Kamu

Pastinya pujian maut ini bakal membuat pasngan kitalangsung klepek-klepek.Soalnya kalau kita melontarkan pujian ini, pasangan semakin meyakini kalau dirinya memanglah sosok “The One & Only” bagi diri kita.

BACA JUGA: Tiga Hal Sederhana  untuk Menghargai Pasangan 

Terima Kasih Telah Membuat Saya Selalu Tersenyum

Gaez, pujian mautini bisa kamu berikan kepada pasangan yang punya selera bagus. Bila kamu ingin memujinya betapa hebatnya selera film misalnya.

Hal itu , selain menyenangkaanya juga akan membuat kita selalu tersenyum saat mengenang film bagus yang kembali kita saksikan dengannya.

Pujian ini juga bisa kita berikan sebagai bentuk bahwa kehadiran dirinya di dalam hidup kita, membuat seluruh kehidupan kita selalu berwarna dan penuh senyuman.

Pujian ini juga bakal bikin si dia klepek dan membuat ia semakin sayang saja dengan kita.

Saya Yakin Kamu Pasti Bisa!

Nah, kalau pujian maut ini punya makna besar ketika diberikan ke pasangan hidup kita.

Kata-kata ini akan memiliki makna yang sangat dalam baginya. Kalimat pujian ini baginya menandakan bahwa kita percaya dan mendukung banget bahwa ia akan bisa sukses dengan apa yang sedang / akan dilakukannya.

BACA JUGA: Lima Rayuan Gombal yang Tidak Disukai Oleh Wanita 

Kesenangan Utama adalah Ketika Saya Selalu Bersamamu

Tak dipungkiri pujian maut ini akan membuat dia langsung bikin klepek bahkan pingsan kalau perlu. Bagaimana tidak?

Dari seluruh materi dan non materi yang bisa membuat kita bahagia di dunia ini, ternyata adalah sosok yang paling dekat dan kita sayangi selama inilah yang justru membuat kita benar-benar sumringah dan nyaman setiap harinya.

Saya Selalu Merasa Bergairah Setiap Kali Bersamamu

Pujian maut ini tentunya lebih dari sekedar bikin klepek-klepek dan makin sayang saja. Dengan pujian ini, si dia juga akan makin merasa percaya diri dengan seluruh keadaan fisik yang ia miliki.

Dan aspek ini sekali lagi, jauh terasa lebih vital daripada hanya sekedar makin disayangi saja.

BACA JUGA: Behave, Karena Istrimu Bakal Curhat ke Temannya 

Saya Senang Banget Berbicara Denganmu Setiap Saat

Bukanya hanya faktor kata-kata pujiannya saja, namun faktor lain yang bakal membuat pujian ini langsung membuatnya klepek-klepek adalah ia, menjadi merasa dihargai oleh kita.

Pasangan kita bakal merasa dirinya adalah sosok wanita yang sangat cerdas dan bisa diandalkan untuk menjadi tempat menuangkan isi hati kita di kala sedang susah.

Tertarik untuk mencobanya, jangan lupa beri pujian buat pasanganmu malam ini Silahkan langsung prakterkan dan buktikan sendiri keampuhannya! (Sbg/Rig)

Comments