Fesyen Pria
Sedikitnya ada tujuh item fesyen pria yang wajib dimiliki untuk menambah modis penampilanmu . (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Untuk tampil bergaya alias modis sebetulnya tak perlu mahal. Dengan memilih busana alias fesyen pria yang tepat, kita bisa tampil gaya kapanpun musimnya. Hal ini juga berlaku bagi pria.

Untuk itu kamu harus cerdas memilih item fesyen pria yang bisa digunakan kapanpun akan membuatmu tampil gaya sepanjang waktu dan dapat disimpan dalam lemari pakaian kita.

Berikut 7 item busana pria yang tak termakan waktu seperti dilansir dari laman D’Marge. Simak yah.

BACA JUGA:

 

1. Celana Jeans

Fesyen Pria
(Foto: Pixabay)

Kamu bisa memilih denim biasa atau denim dengan detail robekan. Namun, pastikan robekan pada denim tersebut tidak sampai di atas lutut karena mencerminkan perilaku pemakai yang kurang baik.

Kamu bisa memilih denim berwarna gelap, seperti biru dongker atau hitam. Untuk malam hari, kamu bisa mengadopsi tampilan jeans dengan sweater ringan dan jaket olahraga. Jangan lupa padukan dengan sneakers favoritmu.

2. Sneakers

Fesyen Pria
Foto: Pixabay

Sneakers adalah item fesyen  pria yang sangat cocok digunakan untuk busana masa kini. Semakin bersih sepatu tersebut dan semakin minim hiasannya akan semakin keren.

Jadi, pastikan sepatumu tetap, bersih, dan bebas noda. Secara keseluruhan, gunakan warna-warna netral seperti hitam, putih atau cokelat untuk bergaya smart-kasual dengan sneakers putih. Tidak menampakkan kaos kaki akan menambah sempurna gayamu.

3. Kaos

Fesyen Pria
(Foto: Unsplash)

Kaos adalah  salah satu item fesyen pria yang sangat penting sejak dulu. Pastikan kamu memiliki beberapa pasang kaos basic polos yang pas di badan, tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.

Kaos polos memudahkanmu untuk memadupadankan gaya, baik dengan denim maupun celana katun yang dipadukan dengan jaket.

5. Tas Ransel

Fesyen Pria
(Foto: Unsplash)

Ransel adalah item yang cocok dipadukan dengan pakaian apapun, misalnya kaos kasual dan jean atau blazer dan chino.

Namun, tidak sembarang ransel. Pastikan ransel tersebut bukan ransel gunung, menggunakan bahan premium, berwarna tenang (hitam, cokelat atau navy), dan memiliki desain yang minimal dengan ristsleting yang simple.

6. Snapback

Fesyen Pria
(Foto: Pixabay)

Topi baseball atau dikenal dengan  Istilah snapback mungkin lebih populer saat ini, Sama seperti ransel, pilihlah topi yang juga didesain dengan bahan yang keren.

Seperti kulit atau felt dengan material katun atau sintetik dan motif-motif tertentu.

7. Celana Pendek

Fesyen Pria
(Foto: Pixabay)

Celana kain pendek dengan warna gelap bisa menjadi paduan fesyen pria yang modis jika dipadukan dengan jaket atau kaos katun.

Celana ini bisa menjadi alternatif celana panjang jika kamu mau menghadiri acara informal seperti pesta kebun. (Sbg/Rig)

Comments